IKLAN

Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel

Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel
link : Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel

Baca juga


Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel

  1. Untuk menambakan scroll kafe pada Excel 2010 and Excel 2007, klik Developer tab, kemudian klik Insert, dan kemudian klik Scroll Bar dibawah Form Controls. 
    Cara Membuat Scroll Bar Di Lembar Kerja Excel Cara Membuat Scroll Bar Di Lembar Kerja Excel
  2. Klik lokasi lembar kerja daerah sudut kiri atas scroll kafe yang Kamu inginkan, kemudian seret scroll kafe ke daerah sudut kanan bawah yang Kamu inginkan. Dalam pola ini, buat sroll kafe yang tingginya meliputi sel B2:B6 dan sekitar seperempat dari lebar kolom.

  3. Klik kanan scroll bar, kemudian klik Format Control.
  4. Ketik gosip berikut, kemudian klik OK:
    • Di dalam kotak Current value, Ketik 1. Nilai ini akan menginisialisasi bilah gulir sehingga rumus INDEX akan menunjuk ke item pertama dalam daftar.
    • Di dalam kotak value, ketik 1. Nilai ini membatasi bab atas bilah gulir untuk item pertama dalam daftar.
    • Di dalam kotak Maximum value, Ketik 20. Angka ini memilih jumlah maksimum entri dalam daftar.
    • Di dalam kotak Incremental change, ketik 1. Nilai ini mengontrol berapa banyak kenaikan scroll kafe dari nilai ketika ini.
    • Di dalam kotak change box, ketik 5. Nilai ini mengontrol berapa banyak nilai ketika ini akan dinaikkan kalau Kamu mengklik scroll kafe di salah satu sisi kotak scroll.
    • Untuk memasukkan nilai angka di sel G1 (tergantung item yang dipilih dalam daftar), ketik G1 di kotak Cell Link.
  5. Klik sel mana saja sehingga scroll kafe tidak dipilih. Apabila Kamu mengklik kontrol naik atau turun pada scroll bar, sel G1 akan diperbarui ke angka yang mengatakan nilai scroll kafe ketika ini plus atau minus perubahan kenaikan scroll bar. Angka ini dipakai dalam rumus INDEX di sel A1 untuk menampilkan item sehabis atau sebelum item yang aktif. Kamu juga sanggup menyeret kotak scroll untuk mengubah nilainya atau mengklik scroll kafe di salah satu sisi kotak scroll untuk menaikkan 5 (nilai Ganti halaman). Scroll kafe tidak akan berubah kalau nilainya ketika ini 1 dan Kamu mengklik kontrol turun, atau kalau nilainya ketika ini 20 dan Kamu mengklik kontrol naik. 


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/cara-menciptakan-scroll-kafe-di-lembar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Scroll Kafe Di Lembar Kerja Excel"

Posting Komentar