IKLAN

Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate

Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINUX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate
link : Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate

Baca juga


Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate

- Beberapa bulan yang kemudian saya mencoba memigrasikan Notebook saya dari Ubuntu Desktop 12.04 LTS ke Linux Mint 17.3 Rosa \n \l [Mate Desktop].

Logo Linux Mint
Keputusan migrasi OS Ubuntu Desktop 12.04 LTS ke Linux Mint 17.3 Rosa, dilakukan menurut hasil Page Hit Rangking dari website distrowatch_com bahwa Linux Mint mempunyai Rangking 1 serta Desktop yang dipakai ialah kelanjutan dari GNOME 2 (Desktop Mate). Apakah itu Desktop Mate.... ?

Page Hit Rangking

Desktop Mate

Jenis desktop yang dipakai ialah Desktop Mate, merupakan kelanjutan dari GNOME 2. MATE menyediakan sebuah lingkungan desktop yang intuitif dan atraktif memakai metafor tradisional untuk sistem operasi Linux dan Unix-like.

Desktop Mate - Linux Mint

Control Center 

Control center yang cukup memudahkan kita dalam mengkonfigurasi beberapa hal yang ada didalamnya, ibarat Administration, Hardware, Internet & Network.

Control Center - Linux Mint

Synaptic Package Manager

Synaptic Package Manager memudahkan kita dalam menginstall beberapa software aplikasi melalui GUI.
Synaptic Package Manager - Linux Mint

File Manager

File manager dengan style dan tampilan yang cukup keren dan lezat dilihat merupakan salah satu faktor menentukan linux mint.

File Manager - Linux Mint
Mungkin cukup sekian untuk kesan pertama memakai Linux Mint, dan saya sangat merekomendasikan sekali untuk Anda yang gres pertama kali memakai Linux untuk mencobanya.
 


Demikianlah Artikel Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate

Sekianlah artikel Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/kesan-pertama-memakai-linux-mint.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesan Pertama Memakai Linux Mint Desktop Mate"

Posting Komentar