IKLAN

17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis

17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis
link : 17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis

Baca juga


17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis

7 Tips Memilih Smartphone Android Yang Bagus dan Berkualitas
  • 80+ Merek Smartphone Yang Dapat Upgrade Android 6.0 Marshmallow

  • Google Play Store menyediakan ribuan atau bahkan jutaan Aplikasi dan Game Android yang semuanya kondusif untuk digunakan. Google Play Store merupakan kawasan download Aplikasi dan Game Android yang kondusif dan terpercaya. Terlebih lagi, Google Play Store menyediakan aplikasi – aplikasi terbaru dari developers – developers di seluruh dunia. Sebagai pengguna Android yang paham mengenai coding App Android kamu sanggup berkontribusi dalam menciptakan aplikasi atau game yang selanjutnya sanggup kamu upload di Google Play Store.

    17 Situs Download Aplikasi dan Game Android Selain Google Play Store

    Lalu, apakah ada kawasan download App Android selain Google Play Store? Jawabannya ada, dan banyak sekali. Sebenarnya ada banyak situs yang juga memperlihatkan layanan download Aplikasi dan game android yang kondusif dan Gratis. Situs Download software Android tersebut sanggup berformat Apl (sama ibarat Google Play Store) atau sanggup juga yang Apk. Untuk lebih jelasnya, kamu sanggup simak ulasan singkat mengenai beberap situs download Aplikasi dan game Android berikut ini.


    1. Amazon Appstore for Android

    Sebagian dari kamu mungkin sudah mengenai situs Amazon. Ya, situs Amazon merupakan situs belanja Online terbesar di dunia, Lebih dari  1 milyar Produk di seluruh dunia ada di Amazon. Selain sebagai kawasan belanja, Amazon juga menyediakan banyak sekali Aplikasi dan Game khusus untuk pengguna Android. 

    Yang menarik dari Amazon yakni selalu memperlihatkan Aplikasi Berbayar secara gratis pada waktu – waktu tertentu. Situs Amazon memperlihatkan layanan unik yakni Free App of the Day yang artinya setiap hari kamu akan diberikan Aplikasi berbayar yang sanggup di unduh secara gratis. Sama ibarat Google Play Store, sebelum kamu mengundu aplikasi tentunya kamu harus mendaftar terlebih dahulu.


    2. Samsung Galaxy Apps

    Seperti namanya, layanan download Aplikasi dan Game android berjulukan Samsung Galaxy Apps merupakan besutan dari Produk Smartphone Samsung. Samsung Galaxy Apps memang dikhususkan untuk pengguna Samsung, nggak untuk produk lain.  

    Keamanan ketika mengunduh dan menginstall aplikasi dari Samsung Galaxy Apps tentu akan dijamin pribadi oleh Samsung. Aplikasi Samsung Galaxy Apps menyediakan banyak Aplikasi dan Game yang bervariasi dari yang gratis hingga yang berbayar. 

    3. Mobogenie

    Situs Toko App Android berikutnya berjulukan Mobogenie. Sama ibarat Google Play Store, layanan ini juga menyediakan banyak Aplikasi dan game dari yang gratis hingga yang berbayar. Sebagai tambahan, Mobogenie juga menyediakan musik dan wallpaper yang sanggup kau unduh secara Gratis (cuma-Cuma). Tertarik mencoba, unduh terlebih dahulu Aplikasi Mobogenie melalui Google Play Store.

    4. F-Droid

    F-Droid merupakan layanan download App Android terbaik dan gratis yang terkenal di seluruh dunia. Situs ini menyediakan banyak game dan aplikasi yang semuanya sanggup kamu unduh secara Cuma – Cuma. Selain itu, kamu juga sanggup menemukan aplikasi – aplikasi keren dan unik yang nggak tersedia di Google Play Store. 

    5. Best Apps Market

    Best Apps Market merupakan toko aplikasi dan game android lawan dari Google Play Store. Situs ini menyediakan game dan aplikasi unik yang tentunya sanggup kamu unduh secara Cuma – Cuma. Best Apps Market lebih terkenal dengan sebutan BAM.

    6. AppToko

    AppToko merupakan Situs download software Android yang dibentuk oleh Developers – developers asal Indonesia. AppToko menyediakan banyak sekali macam game dan aplikasi yang semuanya sanggup kamu unduh secara Cuma – Cuma alias gratis.

    7. JalanTikus

    JalanTikus merupakan situs Android terkenal asal Indonesia. Situs ini menyediakan Tips dan Trik Android serta download game dan aplikasi gratis. Kamu sanggup temukan aplikasi dan game android terlengkap dari yang gratis hingga yang berbayar di JalanTikus.com. Kunjungi situs tersebut dan temukan Aplikasi dan game android yang kamu inginkan.

    8. SnapPea

    SnapPea merupakan situs layanan download Aplikasi dan Game Android gratis selain Google Play Store. Selain aplikasi dan game, kamu juga sanggup memakai situs ini sebagai alat untuk mengunduh video dari Youtube.

    9. BlackMart

    Blackmart yakni salah satu toko aplikasi yang memiliki kelebihan khusus. Tersedia ribuan aplikasi dan game dari yang gratis hingga yang berbayar. Tertarik mencoba, unduh Aplikasi Blackmart melalui Google Play Store.

    Sekedar Share :

    Sebagai tambahan, aku akan memperlihatkan rekomendasi suplemen untuk toko App lain yang juga menyediakan ribuan aplikasi dan game gratis.
    • Android Pit.
    • 1Mobile Market.
    • SlideMe.
    • Mobo Market.
    • AAOMarket.
    • Good E-reader App Store.
    • AppBrain.
    • Opera App Store.

    Baca Juga :

    Itulah ulasan singkat mengenai daftar Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin menambahkan saran toko App lainnya, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


    Demikianlah Artikel 17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis

    Sekianlah artikel 17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/17-toko-aplikasi-dan-game-android.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "17 Toko Aplikasi Dan Game Android Selain Google Play Store Kondusif Dan Gratis"

    Posting Komentar