IKLAN

Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel

Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel
link : Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel

Baca juga


Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel

Membuat List Box Di Lembar Kerja Excel

Pada goresan pena artikel ini menjelaskan bagaimana Tutorial menciptakan list box (kotak daftar) di lembar kerja Excel dengan rujukan data menyerupai yang terlihat dibawah ini yang sebelumnya sudah Kamu atur daftar, Cell links dan indeknya dengan Tutorial sebagai berikut: 
  1. Dalam lembar kerja yang baru, ketik item berikut di kisaran H1:H20:
    Pada goresan pena artikel ini menjelaskan bagaimana Tutorial menciptakan list box  Cara Membuat List Box Di Lembar Kerja Excel
  2. Di sel A1, ketik rumus berikut:
    =INDEX(H1:H20,G1,0)
Contoh kotak daftar ( List Box )
  1. Untuk menambahkan list box di Excel 2010 dan Excel 2007, Klik tab Developer, klik Insert pad group Controls, dan lalu klik List Box Form (Control) dibawah Form Controls. 
    Pada goresan pena artikel ini menjelaskan bagaimana Tutorial menciptakan list box  Cara Membuat List Box Di Lembar Kerja Excel
  2. Klik lokasi lembar kerja daerah sudut kiri atas kotak daftar yang Kamu inginkan, lalu seret kotak daftar ke daerah sudut kanan bawah kotak daftar yang Kamu inginkan. Dalam rujukan ini, buat kotak daftar yang meliputi sel-sel B2:E10.
  3. Dalam Controls group, Klik Properties.
  4. Di jendela Format Objek, ketik informasi berikut, lalu klik OK.
    • Untuk memilih kisaran daftar, ketik H1:H20 di kotak Input range.
    • Untuk memasukkan nilai angka di sel G1 (tergantung item yang dipilih dalam daftar), ketik G1 di kotak Cell link. Catatan Rumus INDEX formula memakai nilai di G1 untuk menghasilkan item daftar yang benar.
    • Pada Selection type, pastikan bahwa pilihan Single telah dipilih. Catatan Pilihan Multi dan Extend hanya mempunyai kegunaan jika Kamu memakai Microsoft Visual Basic mekanisme Aplikasi untuk menghasilkan nilai daftar. Perhatikan juga bahwa kotak centang 3-D shading menambahkan tampilan tiga dimensi ke kotak daftar.
  • Kotak daftar akan menampilkan daftar item. Untuk memakai kotak daftar, klik sel mana pun sehingga kotak daftar tidak dipilih. Jika Kamu mengklik salah satu item dalam daftar, sel G1 akan dipebarui menjadi angka yang menunjukkan posisi item yang dipilih dalam daftar. Rumus INDEX di sel A1 memakai angka ini untuk menampilkan nama item.

Tertarik dengan tutorial ini, sanggup Kamu downlod gratis di sini 



Demikianlah Artikel Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel

Sekianlah artikel Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/cara-menciptakan-list-box-di-lembar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan List Box Di Lembar Kerja Excel"

Posting Komentar