IKLAN

Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur

Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur
link : Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur

Baca juga


Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur

Cara Membuat HP Android Menjadi Kamera CCTV
  • Cara Menjadikan Android Sebagai Remote TV Universal (AC, DVD, Xbox 360, dll)

  • Di dalam rumah, tikus juga sering menggangu, terkadang membawa sampah masuk ke dalam rumah dan menciptakan sarang di dalam rumah. Di lain hal, terkadang tikus juga menggerogoti baju – baju hingga berlubang – lubang. Jika hal ini benar – benar terjadi dirumah anda, pastinya kamu kesal sekali. 

    Jika kita mau memakai racun tikus atau jebakan tikus niscaya terlalu ribet. Solusi paling jitu yakni dengan memanfaatkan smartphone Android untuk mengusir tikus. Bagaimana caranya? Gampang, kita tinggal Membuat Suara Bising Dari Smartphone Android yang dimaksudkan supaya Tikus – tikus tersebut kabur alasannya mendengar bunyi tersebut.

    Kamu membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk bisa melaksanakan hal ini. Beberapa aplikasi pengusir tikus diantaranya yang bisa kamu coba menyerupai Anti Rat Pro, Ultrasonic Sounds, Anti-Rat Sonar, Rat Repeller, dan lainnya. Sebagai contohnya, kali ini aku akan menunjukkan Tutorial Mengusir Tikus Dirumah Dengan Aplikasi Anti Rat Pro. Simak klarifikasi singkatnya dibawah ini.

    Cara Mengusir Tikus Dengan Aplikasi Anti Rat Pro

    Anti Rat Pro merupakan aplikasi android yang difungsikan untuk mengusir tikus yang suka berkeliaran di dalam rumah. Aplikasi tersebut sanggup memancarkan gelombang ultrasonic yang nggak disukai oleh Tikus. Gelombang tersebut bisa menciptakan indera pendengaran sang tikus terganggu bahkan rusak. Dan secara nggak eksklusif niscaya tikus – tikus tersebut pindah dan menjauh dari rumah anda. Pada intinya, tikus merasa nggak nyaman dengan adanya bunyi tersebut. Tapi hening saja, gelombang yang dihasilkan nggak berbahaya untuk manusia.

    1. Langkah pertama, unduh aplikasi Anti Rat Pro melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : 6 Aplikasi Android Pengusir Tikus Paling Jitu 100% Berhasil).
    • Rat Repeller adalah aplikasi pengusir tikus paling jitu dan paling ampuh diseluruh dunia. Dengan aplikasi ini, tikus – tikus yang sedang bersembunyi akan keluar dan kabur meninggalkan rumah anda. Frekuensi gelombang yang dihasilkan menciptakan indera pendengaran tikus terganggu. Tertarik mencoba, unduh gratis aplikasi Rat Repeller melalui Google Play Store.
    • Ultrasonic Sounds adalah aplikasi yang sanggup memancarkan bunyi gelombang ultrasonic yang tentunya sanggup menciptakan tikus ataupun nyamuk nggak menyukainya. Kamu bisa menjalankan gelombang tersebut selama mungkin dengan mengaktifkan modus Circle. Mau mencoba, unduh melalui Google Play Store.
    • Anti-Rat Sonar adalah satu – satunya racun binatang elektronik yang didukung lebih dari 10 tahun penelitian di laboratorium dan hasil terbukti di lapangan. Gelombang bunyi yang dihasilkan telah terbukti bisa menciptakan tikus dan nyamuk pergi dari rumah anda. Hati – hati dalam memakai aplikasi ini, frekuensi yang terlalu tinggi sanggup besar lengan berkuasa juga pada binatang peliharaan menyerupai kucing dan anjing.
    • Dll.

    Baca Juga :

    Dengan adanya aplikasi pengusir tikus maka senggaknya nggak akan ada lagi tikus – tikus pengganggu yang berkeliaran dirumah anda. Jikapun nantinya masih ada tikus yang berkeliaran, pasang dengan racun tikus dan jebakan tikus. 

    Demikian ulasan singkat mengenai Tutorial Cara Mengusir Tikus Menggunakan HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika nantinya ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


    Demikianlah Artikel Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur

    Sekianlah artikel Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/cara-mengusir-tikus-dengan-hp-android.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Mengusir Tikus Dengan Hp Android 100% Kabur"

    Posting Komentar