IKLAN

Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv

Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv
link : Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv

Baca juga


Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv

Cara Menjadikan Android Sebagai Remote TV Universal (AC, DVD, Xbox 360, dll)
  • 2 Cara Menjadikan Android Sebagai Mouse Komputer Laptop

  • Tahukah kamu bahwa ternyata HP Android sanggup dijadikan Kamera CCTV. Dengan teknologi smartphone yang canggih, apapun aktifitas kita sanggup kita pantau dalam genggaman tangan kita. Bagi kamu yang mungkin saja mempunyai smartphone bekas yang jarang digunakan tentunya kamu sanggup manfaatkan sebagai kamera CCTV, sanggup kamu pasang di ruang tamu, toko, café, ataupun ruang pribadi. Tapi dengan cacatan ruangan tersebut sudah tersedia Koneksi WiFi.

    Dengan Koneksi WIfi tersebut, kamu sanggup memantau semua aktifitas dari mana saja dan kapan saja, sesuai dengan jarak Wifi tersebut. Kendali Kamera CCTV Android sanggup dilihat melalui Browser PC/ Laptop, Tablet, atau Smartphone lain. Penasaran Bagaimana Cara Membuat Kamera CCTV Di Android? Simak tutorial singkatnya dibawah ini.

    Cara Membuat Kamera CCTV Dengan HP Android

    IP Webcam merupakan aplikasi kamera CCTV yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone dan tablet Android. Dengan Aplikasi IP Webcam, kamu sanggup memantau semua aktifitas melalui kamera android dengan gampang dan cepat. Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah, kamu tinggal koneksikan Android dengan Wifi, kemudian buka aplikasi tersebut dan secara otomatis kamu akan tampil video lengkap dengan IP Address dari kamera tersebut. Lebih jelasnya, silahkan langkah – langkahnya dibawah ini.

    1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi IP Webcam melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Cara Merekam Video Call (Skype, LINE, BBM, WhatsApp, dll) di Android
    2. Cara Menampilkan dan Mengedit Subtitle Film di HP Android

    3. Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menjadikan Android Sebagai Kamera CCTV, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


      Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv

      Sekianlah artikel Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/cara-menciptakan-hp-android-menjadi.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menciptakan Hp Android Menjadi Kamera Cctv"

    Posting Komentar