IKLAN

Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go

Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go
link : Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go

Baca juga


Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go

BAHAYA! Jangan Pernah Telepon Ketika Smartphone Sedang di Charger
  • Steller – Aplikasi Yang Lagi Ramai (Booming) di Indonesia

  • Walaupun belum dirilis di Indonesia, pengguna di indonesia sangat banyak sekali, mulai dari mahasiswa, pejabat, artis, pengusaha, dan lainnya mulai mencoba bermain Pokemon Go. Karena pokemon go memakai fitur kamera dan GPS, terkadang ada beberapa pengguna yang nggak fokus pada jalan, hanya fokus pada layar smartphone.

    Di setiap game tentunya ada imbas positif dan imbas negatif. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas mengenai beberapa imbas negatif yang harus diperhatikan oleh para pengguna Game Pokemon Go.

    1. Serangan Malware

    Di Indonesia sendiri Game Pokemon Go belum termasuk pada daftar Rilis. Itu artinya Game Pokemon Go belum sanggup di unduh oleh pengguna Android di Google Play Store. Hanya saja pengguna Android sanggup mengunduh Game Pokemon Go format Apk yang tentunya disediakan oleh situs dari Pihak Ketiga. Nah, dari sini kamu harus berhati – hati alasannya nggak semua aplikasi Apk sanggup terjamin keamanannya, hanya Google Play Store yang benar – benar  bisa menjamin keamanan ketika mengunduh dan menginstall. 

    Banyaknya pengunduh dan pengguna, tentunya tak jarang yang memanfaatkan situasi ini sebagai ajak licik untuk menyelundupkan kegiatan malware pada Game Pokemon Go. Game yang sudah berformat Apk sanggup saja dimasuki Program Malware yang tentunya sanggup merusak smartphone anda, mengambil data pribadi anda, data smartphone, dan lainnya. 

    Hal ini sangat berbahaya, maka dari itu alangkah lebih baiknya kamu mengunduh file Apk dari situs yang sudah terpercaya.

    2. Dapat Terjadi Perampokan

    Saat pengguna bermain Pokemon Go tentunya harus berkeliling daerah tertentu (Jalan – Jalan) sambil mencari Pokemon. Kebanyakan pengguna hanya akan fokus pada game yang ia mainkan dan nggak peduli dengan lingkungan sekitar. Berbeda dengan game lain yang sanggup dimainkan kapan saja dan dimana saja, Game Pokemon Go lebih cenderung bermain di luar ruangan dan harus sambil jalan – jalan ketika mencari Poke Stock.

    Di Amerika, sesudah pelirilisan Game Pokemon Go, ternyata masalah perampokan semakin meningkat. Banyak pengguna Pokemon Go yang mencari Monster/ Pokemon sendiri di malam hari pada area berbahaya dan tergolong sebagai area perampokan. Hal ibarat ini benar – benar sangat berbahaya, perampok sanggup dengan gampang mengambil smartphone dan barang berharga lainnya dengan sangat gampang dan cepat.

    3. Terjadi Kecelakaan Akibat Salah Fokus

    Saat bermain Pokemon Go, banyak pengguna yang hanya fokus pada layar smartphone. Karena duduk kasus fokus tersebut, sanggup saja pengguna terjadi kecelakaan ketika bermain game ibarat contohnya masuk got, terjatuh, terkena pintu, jatuh dari tangga, tersenggol motor, dan lainnya.

     Dampak Negatif dan Positif Saat Bermain Pokemon Go Hati – Hati! Ini Dia Bahaya Saat Bermain Pokemon Go

    Hal ini sebetulnya sudah diperingatkan oleh Niantic untuk tetap waspada ketika bermain Pokemon Go. Hanya alasannya Game, banyak orang nggak fokus dan nggak memperhatikan lingkungan disekitarnya. Lebihnya lagi, ada beberapa daerah ibarat perusahaan yang melarang karyawannya untuk bermain Pokemon Go, alasannya menciptakan karyawan nggak fokus pada pekerjaan dan hanya fokus mencari “karakter fiksi” di dalam video game.

    Pihak Niantic melarang keras penggunanya bermain Pokemon Go sambil mengendari Motor atau Mobil. Hal ini sangat berbahaya, nggak mungkin pengendara sanggup fokus pada dua hal yang berbeda. Untuk lebih baiknya penguna Pokemon Go tetap harus memperhatikan Lingkungan sekitar dan selalu waspada pada daerah – daerah tertentu biar nggak terjadi kecelakaan.

    4. Pengeluaran Yang Terlalu Tinggi 

    Niantic dan Nintendo mengandalkan in apps purchase sebagai pemasukan revenue utamanya. Selain mata uang digital yang dijual di dalam game yang harus dibeli dengan uang sungguhan, Pokemon GO juga menjual aneka macam macam item yang memakai uang sungguhan di dalamnya.

    Jika kamu nggak memperhatikan pengeluaran biaya untuk membeli Item (Pokeball) maka siap – siap saja kamu kehilangan banyak uang. Untuk itu, bijaklah dalam berbelanja di dalam game ini dan kalau perlu hindari penggunaan kartu kredit untuk ‘in apps purchase”.

    5. Bertengkar Akibat Persaingan

    Pokemon Go menyediakan fitur berjulukan ‘GYM’. Dengan fitur Pokemon Gym pengguna sanggup mengadu pokemonnya dengan penggna lain yang saling berdekatan. Jika sebelumnya persaingan di game hanya terjadi di dalam dunia virtual, pada game ini persaingan akan terjadi pribadi di dunia nyata.

    Tidak semua orang mempunyai jiwa Mengalah, terkadang ada saja pengguna yang sombong dan merendahkan pengguna lain. Hal ibarat ini tentunya akan memicu pertengkaran dari pengguna satu dengan pengguna lain. Untuk menghindari pertengkaran ibarat ini alangkah lebih baiknya kita sadar dan berfikir bahwa “Ini Hanyalah Game”.

    INGAT! POKEMON GO HANYALAH GAME BIASA



    Demikianlah Artikel Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go

    Sekianlah artikel Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/hati-hati-ini-beliau-ancaman-dikala.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Hati – Hati! Ini Beliau Ancaman Dikala Bermain Pokemon Go"

    Posting Komentar