IKLAN

Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..?

Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINUX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..?
link : Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..?

Baca juga


Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..?

- Program Internet sehat yang digembor-gemborkan pemerintah atau sangat terkenal dengan sebutan Trust+ beberapa Tutorial dilakukan demi terwujudnya Internet yang sehat di Indonesia.

Google Public DNS ialah sebuah layanan resolusi DNS yang disediakan seTutorial gratis oleh Google sebagai alternatif dari layanan DNS yang biasa disediakan oleh ISP.





Google Public DNS, sebuah layanan alternatif untuk disamping DNS resolver milik ISP, mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan DNS milik ISP lokal. Kecepatan, keterandalan dan privasi menjadi alasan utama kenapa banyak pengguna internet menentukan Google Public DNS. Terlepas dari informasi penyadapan oleh pemerintah AS, agaknya informasi pemblokiran Google Public DNS di Indonesia menjadi salah satu awal kegiatan pemerintah untuk terus mengawasi traffic internet lokal.

Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika (Permenkominfo) wacana Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif yang dimaksud Bambang telah disahkan pada Juli lalu.

Lalu, untuk apa Kemenkominfo melarang penggunaan DNS yang tidak mempunyai filtering database Trust+? Menurut Bambang, tujuannya tak lain untuk mencegah pengelabuan DNS yang memungkinkan pengguna mengakses konten negatif internet.




Demikianlah Artikel Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..?

Sekianlah artikel Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/dns-8888-tidak-dapat-dipakai-lagi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dns 8.8.8.8 Tidak Dapat Dipakai Lagi ..?"

Posting Komentar