IKLAN

Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun
link : Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

Baca juga


Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Video Call Di LINE Android
  • 2 Cara Menonaktifkan Aplikasi LINE Sementara di Android

  • Bagi kamu yang ingin logout atau keluar dari akun LINE niscaya sedikit merasa bingung, alasannya yaitu LINE sendiri nggak menyediakan tombol Logout. LINE hanya menyediakan tombol delete akun atau hapus akun yang artinya akun kamu dihapus dari semua kontak dan privasi. Tidak hanya LINE, hal ini juga terjadi pada Instan Messenger lain menyerupai Faceboook Messenger. Facebook Messenger juga nggak menyediakan tombol logout. (Baca : Cara Log Out Dari Facebook Messenger Android).

    Lalu, bagaimana cara keluar dari aplikasi LINE Android? Caranya sangat praktis dan sangat gampang, kamu tinggal hapus saja data login yang berada pada Aplikasi LINE Android anda. Cara tersebut akan menciptakan LINE serasa menyerupai gres dan belum pernah dibuka. Lebih jelasnya, simak langkah – langkah keluar dari LINE Android berikut ini.


    Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Hapus Akun

    Sebelum mengikuti langkah – langkah yang saya berikan, pastikan kamu masih mengingat ID dan Password LINE Android anda. ID dan Password tersebut tentunya sebagai alat untuk login dilain hari dan lain waktu sesuai harapan anda. Ikuti panduan yang saya berikan pada Android KItkat dibawah ini.

    1. Pertama, masuk pada sajian Pengaturan » Aplikasi » Download.
    2. Pilih aplikasi LINE Android. Pada bab tersebut, kamu dapat tap “Stop Aplikasi”,  “Hapus Memori” dan “Hapus Data”.
    3. Dengan melaksanakan hal tersebut maka secara otomatis LINE sudah berada pada posisi Logout. Dan artinya kamu sudah berhasil keluar dari aplikasi LINE.
    4. Selesai.

    Dengan melaksanakan hal tersebut maka kamu Bisa Logout Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun. Jika kamu ingin login kembali maka kamu dapat masukkan ID dan Password yang sebelumnya sudah kamu simpan atau ingat. Jika ingin Logout maka lakukan hal yang sama menyerupai cara diatas.

    Baca Juga :

    Demikian ulasan singkat mengenai Cara Logout Dari Akun Line Android, supaya dapat membantu dan bermanfaat. Jika nantinya ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


    Demikianlah Artikel Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun

    Sekianlah artikel Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/cara-keluar-dari-line-android-tanpa.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Keluar Dari Line Android Tanpa Menghapus Akun"

    Posting Komentar