IKLAN

Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv

Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINUX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv
link : Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv

Baca juga


Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv

- Kodi Media Player atau dapat dikunjungi website resminya di kodi.tv. Mungkin aplikasi ini yang akan menciptakan Cikal Bakal TV Satelite/Kabel akan menurun kejayaannya. Mengingat harga internet ketika ini kian semakin murah.

 

Apa itu Kodi TV Media Player..?

Merupakan aplikasi pemutar media bebas dan open source yang dikembangkan oleh XBMC Foundation, konsorsium nirlaba teknologi. Kodi tersedia untuk beberapa sistem operasi dan platform perangkat keras, menampilkan antarmuka pengguna 10-kaki untuk menggunakan dengan televisi dan remote kontrol. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bermain dan melihat kebanyakan video, musik, podcast, dan file digital media lainnya dari lokal dan media penyimpanan jaringan dan internet.

KodiTV Media Player

Platform apa saja yang didukung oleh KodiTV Media Player ...?

Ada banyak jenis platform yang dapat dipakai untuk menginstall Aplikasi KodiTV ini, yaitu :
 
Andorid
Linux
Mac OS X
Windows

iOS


Ada banyak hal yang menarik dengan aplikasi ini, yaitu didukung oleh banyak Addons Video, dibawah ini yaitu bab kecilnya. Kerennss....



Apakah dapat diinstall di Laptop ..? atau bagaimana bila memakai Rapberry pi,,? tunggu aja update blognya..!! :)


Demikianlah Artikel Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv

Sekianlah artikel Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/kodi-media-player-menimbulkan-tv-biasa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodi Media Player Menimbulkan Tv Biasa Menyerupai Smarttv"

Posting Komentar