IKLAN

2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop

2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop
link : 2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop

Baca juga


2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop

5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Bisa Mengirim File (Error)
  • Cara Mengirim File Besar di Android Secepat Kilat

  • Tapi tahukan kamu bahwa kini ini kamu sanggup gunakan Android sebagai Mouse untuk Laptop/ PC. Dengan perkembangan teknologi ternyata banyak developers yang menciptakan aplikasi mouse dengan memanfaatkan konektifiitas Wifi dan Bluetooth. Salah satu laba dengan memakai cara ini tentunya akan jauh lebih simpel dan lebih gampang di bawa ke mana – mana. 

    Di sisi lain kamu sanggup menghemat Baterai yang ada di Mouse, terlebih sering kali mouse Laptop mengalami rusak. Dengan Android kamu sanggup mengurangi pemakaian mouse asli, terlebih fitur yang diberikan juga lengkap mulai dari Scrooling, Klik kanan dan kiri, Double klik, dan lain – lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai pemakaian Mouse dengan Android, silahkan ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.


    Cara 1 : Menjadikan Android Sebagai Mouse Via Wifi

    Wifi Mouse yaitu aplikasi android gratis yang sanggup kamu manfaatkan untuk menyebabkan layar Android sebagai Mouse. Dengan apliakasi ini, kamu nggak perlu ribet membawa Mouse kemana – mana. Aplikasi ini juga sanggup menjadi Solusi bagi kamu yang sedang mengalami kerusakan pada Mouse orisinil yang sudah kamu beli. Ada 2 opsi yang harus kamu lakukan, pertama kamu harus menginstall aplikasi Wifi Mouse pada smartphone Android, dan kedua kamu harus install Mouse Server semoga sanggup menyambungkan antara Aplikasi Android dengan komputer. Lebih jelasnya, simak langkah – langkahnya dibawah ini.

    1. Unduh Aplikasi Wifi Mouse melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : 3 Cara Mengatasi Touchscreen HP Android Error dan Macet
    2. 2 Cara Convert PDF ke Word di Komputer dan Android

    3. Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menjadikan Android Sebagai Mouse Dan Keyboard, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


      Demikianlah Artikel 2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop

      Sekianlah artikel 2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/2-cara-mengakibatkan-android-sebagai.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Mengakibatkan Android Sebagai Mouse Komputer/ Laptop"

    Posting Komentar