IKLAN

5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android

5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android
link : 5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android

Baca juga


5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android

Cara Keluar Dari LINE Android Tanpa Menghapus Akun
  • 4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Video Call Di LINE Android

  • Namun sayangnya, ada saja duduk masalah yang sering dihadapi para penggunanya dikala memakai aplikasi LINE. Dari yang nggak bisa video call, Macet, Error, nggak tersedia tombol logout, dan yang paling parah muncul pesan error menyerupai “Unfortunately, LINE Has Been Stopped”, atau “Sayangnya, LINE Telah Berhenti”. Hal ini mengatakan bahwa LINE niscaya tertutup secara otomatis dan pengguna harus tekan “Ok” untuk keluar dari aplikasi LINE.

    Penyebab mengenai duduk masalah tersebut sangatlah bermacam – macam, namun yang paling sering dan paling banyak di alami oleh pengguna android yakni alasannya yakni duduk masalah RAM Android Penuh, Penumpukan Cache, serta Kapasitas RAM yang terlalu kecil dan nggak bisa membuka banyak aplikasi. Hal ini terjadi nggak hanya pada aplikasi LINE saja, namun berlaku juga pada aplikasi lainnya menyerupai WhatsApp, BBM, Facebook Messenger, Facebook Lite, WeChat, Instagram, dan lainnya.

    Dan duduk masalah ini-pun bisa berlaku pada perangkat android apa saja mulai dari Samsung Galaxy, Xiomi, Oppo, Asus Zenfone, Smartfreen Andromax, Lenovo, HTC, LG, Evercross, Advan, Sony Experia, dan perangkat android lainnya. 


    5 Cara Mengatasi LINE Android Berhenti Tiba – Tiba 

    Ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk Mengatasi LINE Android Yang Berhenti Tiba – Tiba, Tidak Bisa dibuka ataupun Force Close. Simak dan lakukan beberapa tips singkatnya dibawah ini supaya LINE Android kamu bisa berjalan normal kembali.

    Cara 1 : Hapus File Sampah LINE Android

    File sampah atau Cache sering kali menggangu performa aplikasi yang sedang berjalan. Semakin banyak file sampah maka akan semakin memberatkan ponsel android. Dari segi memori tentunya semakin usang akan semakin penuh jikalau nggak pernah dihapus. Minimal pengguna Android harus membersihkan sampah 3 hari sekali supaya performa Android tetap optimal. Untuk menghapus file sampah yang ada di LINE sebaiknya gunakan aplikasi cleaner atau lakukan secara manual. Untuk cara manual, kamu bisa ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

    • Buka hidangan Pengaturan » Aplikasi » tap Unduhan » cari aplikasi LINE, kemudian tap “Hapus Cache”. 

    Baca Juga : 

    Cara 2 : Paksa Dan Hapus Data LINE Android

    LINE Android mempunyai data – data penyimpanan yang tersimpan di memori Internal Android. Data tersebut hanyalah bersifat sementara menyerupai data Login, file cache, basis data, dan lainnya. Jika data tersebut dihapus maka akan hilang secara permanen, tetapi hal tersebut nggak menghapus/ uninstall aplikasi. Untuk melakukannya silahkan ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

    • Buka hidangan Pengaturan » Aplikasi » tap Unduhan » cari aplikasi LINE, kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.


    Untuk masuk pada Aplikasi LINE, kamu tinggal masukkan ID dan Password yang telah kamu buat sebelumnya disaat LINE belum terjadi masalah. 


    Cara 3 : Update LINE Android Ke Versi Terbaru

    Memperbaharui aplikasi akan menciptakan LINE Android terasa lebih segar dan lebih fresh. Semua bugs dan kerusakan akan diperbaiki dikala kamu mengupdate aplikasi. Selain Bugs dan kerusakan, laba lain mengupdate aplikasi yakni mendapat fitur dan tampilan terbaru.

    Cara 4 : Reinstall atau Install Ulang Aplikasi LINE

    Jika 3 cara diatas nggak berhasil, maka kamu hapus saja aplikasi LINE Android kamu kemudian kamu install kembali dengan yang baru. Lebih baiknya kamu download LINE pribadi dari Google Play Store supaya sanggup menyesuaikan dengan sistem android yang kamu gunakan. 

    • Buka hidangan Pengaturan » Aplikasi » tap Unduhan » cari aplikasi LINE, kemudian tap “Copot Pemasangan”. 
    • Untuk mengunduh Aplikasi LINE, pribadi saja masuk ke Google Play Store dan cari aplikasi line, kemudian pasang di Android anda.

    Cara 5 : Matikan Android, Cabut Baterai, Copot SIM Card dan SD Card

    Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan yakni dengan mematikan Android selama beberapa saat, cabut baterai, SIM Card, dan Eksternal Card. Diamkan selama beberapa dikala biar nggak ada daya yang masuk ke Android. Nyalakan kembali android kamu dan buka aplikasi LINE, semoga nantinya nggak terjadi masalah.

    Dengan menerapkan metode – metode diatas semoga saja nantinya LINE Android kamu sanggup normal kembali. Untuk menghindari terjadi masalahan error yang kedua kalinya, Alangkah lebih baiknya kamu menginstall aplikasi cleaner dan antivirus menyerupai CM Security, CCleaner, Clean Master, AVG Security, atau yang lainnya. Kedua jenis aplikasi tersebut bisa melindungi dan membersihkan android dari file sampah dan file jahat.

    Baca Juga :

    Sekian ulasan singkat mengenai Cara Mengatasi Aplikasi Line Muncul Pesan Error Di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika nanti ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!


    Demikianlah Artikel 5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android

    Sekianlah artikel 5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/5-cara-mengatasi-sayangnya-line-telah.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "5 Cara Mengatasi “Sayangnya Line Telah Berhenti” Di Android"

    Posting Komentar