IKLAN

Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel

Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel
link : Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel

Baca juga


Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel

Secara default sheet pada dokumen microsoft excel terdiri dari 3 yaitu: sheet 1, sheet 2 dan sheet 3. Sheet sendiri yakni lembar kerja pada microsoft excel dimana user akan memasukan data. Data antar sheet pada microsoft excel sanggup berbeda-beda sehingga dalam file ms excel sanggup terdiri dari beberapa dokumen dengan data yang berbeda-beda.

User sanggup menambahkan sheet gres ataupun user juga sanggup mengkopi sheet dengan data yang sudah ada pada dokumen sehingga user tidak perlu lagi mengetikkan data hanya perlu melaksanakan edit dari data sehabis sheet di copy.

Jika teman masih resah cara mengkopi sheet pada ms excel, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka lembar kerja ms excel anda
  • Selanjutnya klik kanan pada shet yang akan di copy
  • Maka akan muncul popup properties
  • kemudian pilih Move or Copy
  • Maka akan muncul jendela Move or Copy
  • Langkah selanjutnya yakni centang Create a copy
  • Kemudian klik OK


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel

Sekianlah artikel Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/tutorial-cara-mengcopy-sheet-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Mengcopy Sheet Di Microsoft Excel"

Posting Komentar