IKLAN

Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android

Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android
link : Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android

Baca juga


Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android

Tips Memaksimalkan Google Maps pada AndroidGoogle Maps merupakan salah satu fitur bawaan dari Android yang otomatis akan kau dapatkan jikalau kau memilki smartphone berbasis android. Fungsi dari google maps sendiri yang se[erti kau tahu ialah sebagai peta ataupun penunjuk lokasi. Selepas dari hal tersebut, nyatanya kegunaan dari google maps sendiri cukup banyak bagi kau yang punya hobi berpetualang ataupun tuntutan privasi kau yang mengharuskan kau mencari lokasi – lokasi yang belum kau ketahui.

Tips Memaksimalkan Google Maps pada Android Cara Memaksimalkan Google Maps pada AndroidSebagai gosip saja, google maps remaja ini juga telah sibuk berbenah untuk berkompetisi dengan aneka macam aplikasi maps yang belakangan ini menjamur bagi para pengguna android salah satunya ialah Waze. Namun untuk kali ini aku akan menyebarkan tips dan trik kepada kau bagaimana memaksimalkan kinerja google maps yang terdapat dalam smartphone android yang kau miliki ketika ini.

1. Hidupkan GPS ketika di gunakan
Untuk menentukan sebuah posisi ketika memakai Maps, langkah yang sempurna seharusnya sebelum kau gunakan, ada baiknya kau menyalakan terlebih dahulu GPS pada smartphone kamu. Hal ini sangat berfungsi untuk mendeteksi lokasi kau secara lebih sempurna dengan pinjaman satellite. Makara koordinat posisi yang kau dapatkan nantinya kan lebih sempurna dan terperinci lagi.

2. Atur lokasi daerah tinggal kamu
Google maps mempunyai fitur tertentu yang memungkinkan kau untuk mengatur lokasi daerah tinggal kau dan daerah kerja kamu. Namun untuk lokasi daerah kerja kamu, kau sanggup menyambung dengan alamat yang mungkin menjadi daerah tujuan kau biasanya, biar tidak bolak – balik mengatur ulang setiap akan kau gunakan.

3. Jenis Arah
Mungkin sebelumnya kau juga telah mengetahui fitur maps yang satu ini. Fitur ini sendiri akan otomatis berjalan ketika kau memakai google maps di android dengan menandakan sebuah arah ketika kau pergunakan, entah itu ketika kita berjalan, bersepeda, ataupun ketika kita memakai angkutan umum.

4. Navigation
Merupakan salah satu fitur dari maps yang memungkinkan kau mencari sebuah lokasi dengan pinjaman suara. Dengan navigation, kau cukup mengetik sebuah lokasi pada kolom get direction, kemudian navigation akan memperlihatkan pilihan rute yang kau inginkan sesudah kau menentukan otomatis navigation akan bekerja. Saat kau berjalan, jangan lupa, pasang handfree kamu, pastikan volume dari fitur navigation terdengar terang oleh kamu, maka secara otomatis navigation akan memperlihatkan petunjuk berapa ratus meter lagi kau harus berbelok, kau tetap berada lurus di jalan, ataupun ketika kau harus berputar balik. 

Dengan mengetahui fungsi yang telah aku jelaskan di atas, akan membantu kau untuk memakai maps ini dengan lebih baik dan bukan hanya sekedar hiasan pada smartphone android kamu. 


Demikianlah Artikel Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android

Sekianlah artikel Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-memaksimalkan-google-maps-pada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memaksimalkan Google Maps Pada Android"

Posting Komentar