IKLAN

Cara Security Lock Screen Di Android

Cara Security Lock Screen Di Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Security Lock Screen Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Security Lock Screen Di Android
link : Cara Security Lock Screen Di Android

Baca juga


Cara Security Lock Screen Di Android

Tips Security Lock Screen di Android - Mungkin sebagian dari kau tidak terlalu mementingkan dengan fitur lock screen yang terdapat pada Smartphone Android kamu. Padahal, ponsel itu merupakan barang privasi, mungkin saja di dalam nya terdapat foto, pesan, ataupun voice note pribadi yang memang tidak layak untuk di ketahui khalayak umum. Apalagi akun social media kamu, jaman kini sedang animo membajak akun social media teman, walaupun terkadang kau malah merasa bahagia kalau di bajak. Namun, terlepas dari itu semua keamanan tetaplah suatu hal yang penting, apalagi bagi kau yang sering membeli aplikasi android berbayar dengan menggunakan akun kartu kredit dan PayPal kamu.

Nah, untuk itu kali ini saya akan memperlihatkan beberapa tips untuk kau mengenai lock screen pada android kamu. Memang lock screen tidak memastikan Android kau terjamin dari pencurian ataupun hack. Namun, setidaknya dengan lock screen pastinya akan mempersulit pencuri ataupun pembajak yang membisu – membisu menggunakan android kamu. Berikut ini yaitu tips untuk kau yang akan saya sajikan di bawah ini.

 Mungkin sebagian dari kau tidak terlalu mementingkan dengan fitur lock screen yang terda Cara Security Lock Screen di Android
1. Pattern Lock Screen
Mungkin sebagian besar dari kau masih menggunakan teknologi pengamanan ini dan merasa sudah cukup kondusif menggunakan teknologi ini. Padahal, pattern lock merupakan salah satu yang gampang untuk dicuri, kenapa? Karena bekas kau ketika menggesek layar untuk membuka pattern lock sangat gampang di kenali sehingga membukanya pun juga sangat gampang kecuali kamu langsung menghapus sidik jari kau setiap habis membuka Android kamu, itu juga kalau tidak lupa. Daripada pattern lock mungkin kau harus mencoba fitur picture password lockscreen karena disana kau akan dengan bebas melaksanakan taps dan swipe dimana saja pada layar sehingga kemungkinan dibajak akan lebih sulit.

2. Hindari Penggunaan widget Lock Screen
Penggunaan widget lock screen sendiri pada awalnya mengundang pro-kontra dari para pengguna user Android. Di satu sisi fitur ini akan memudahkan user mengakses fitur – fitur utama namun di sisi keamanan terang fitur ini tidak akan sanggup kau kamulkan. Karena kali ini dibahas pengamanan, sebaiknya kau tinggalkan fitur ini, alasannya yaitu nantinya orang lain akan dengan gampang membuka fitur – fitur utama pada android kamu.

3. Protect gallery dan foto kamu
Jika kau selalu tidak nyaman kalau Android kau sedang di pinjam kerabat kamu? Di ponsel Android kau terdapat foto – foto pribadi yang mustahil kau membaginya dengan orang lain? Jika ya, maka kau harus menciptakan pengamanan ekstra untuk mengakses foto – foto pada gallery kamu. Kamu sanggup mengunduh aplikasi tersebut yang kini banyak bertebaran di internet ataupun play store.

Demikianlah beberapa tips yang sanggup saya sajikan untuk kau mengenai keamanan di Android kamu. Selalu lengkapi Android kau dengan fitur pengamanan terkini, ibarat pada OS versi 4.3 jelly bean terbaru yang menyajikan fitur face Lock Screen yang sanggup kau gunakan. Semoga tips ini berkhasiat untuk kamu, selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Security Lock Screen Di Android

Sekianlah artikel Cara Security Lock Screen Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Security Lock Screen Di Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-security-lock-screen-di-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Security Lock Screen Di Android"

Posting Komentar