IKLAN

Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel

Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel
link : Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel

Baca juga


Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel

Sheet ialah lembar kerja pada microsoft excel dan didalam satu dokumen microsoft excel terdapat beberapa sheet sesuai dengan ketentuan yang kita buat. Pada pengaturan standart sheet pada dokumen microsoft excel terdiri dari 3 sheet, yaitu: sheet 1, sheet 2 dan sheet 3. Akan tetapi user juga sanggup menambahkan sheet gres sesuai dengan keinginan.

Dengan adanya sheet pada dokumen di microsoft excel akan mengurangi jumlah file dokumen pada komputer kita sehingga sangat memudahkan kita dalam mencari dokumen tersebut. Berikut ialah beberapa cara untuk menambahkan sheet pada lembar kerja di microsoft excel.

  • Dengan cara klik pada icon insert Worksheet disebelah kanan urutan sheet di ms excel.
  • Memakai kombinasi tombol Shift+F11
  • Klik kanan pada sheet lalu pilih Insert
Untuk mengganti nama sheet pada dokumen ms excel, Klik kanan pada sheet yang akan diganti namanya lalu pilih rename


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel

Sekianlah artikel Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/tutorial-cara-menambahkan-sheet-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Menambahkan Sheet Di Microsoft Excel"

Posting Komentar