IKLAN

Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel

Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel
link : Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel

Baca juga


Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel

Memberikan warna pada tabel di dalam lembar kerja microsoft excel hampir sama dengan cara menunjukkan warna tabel pada microsoft word, hanya saja pada microsoft excel lembar kerja tersusun dari kumpulan beberapa tabel. Memberi warna pada tabel berfungsi untuk menunjukkan pesan penting pada isi dari tabel sehingga pembaca akan lebih memperhatikan tabel yang diberi warna.

Untuk menunjukkan warna pada tabel dimicrosoft excel anda perlu memanfaatkan funsgi dari fill color yang sudah disediakan didalam microsoft excel. Adapun hidangan fill color berada pada group font pada hidangan home. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah berikut untuk menunjukkan warna pada tabel di microsoft excel:

  1. Buka lembar kerja microsoft excel
  2. Isikan data sesuai dengan data anda
  3. Blok bab cells yang akan diberikan warna pada tabel
  4. Selanjutnya klik hidangan Home pada hidangan bar
  5. Pada group Font pilih icon Fill color (Icon Fill color biasanya ditandai dengan bejana cat tumpah)
  6. Selanjutnya akan muncul jendela themes color
  7. Pilih warna sesuai dengan pilihan anda.
  8. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel

Sekianlah artikel Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/tutorial-cara-memberi-warna-di-tabel-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Memberi Warna Di Tabel Di Microsoft Excel"

Posting Komentar