IKLAN

Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas

Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas
link : Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas

Baca juga


Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas

Tips Membeli Smartphone Android Second/BekasIngin mempunyai smartphone android namun dengan kocek terbatas? Hobi bergonta – ganti smartphone namun kantong tidak sesuai? Membeli smartphone second atau bekas mungkin merupakan salah satu solusi yang sempurna untuk kamu. Namun, apa sebelumnya kau yakin bahwa perangkat android second yang akan kau beli nantinya masih berfungsi dengan baik? Apakah perangkat android yang hendak kau pilih dirawat dengan baik oleh pemilik sebelumnya? 

Ingin mempunyai smartphone android namun dengan kocek terbatas Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas
Untuk itu, kali ini saya akan membuatkan beberapa tips untuk menjawab perihal pertanyaan kau diatas, bagaimana tips untuk menentukan perangkat android second/bekas namun masih mempunyai performa yang baik serta kemampuan mesin yang masih normal. Selanjutnya silahkan simak goresan pena yang akan saya sajikan di bawah ini mengenai hal apa saja yang harus kau lakukan ketika menentukan perangkat android second/bekas.

1. Garansi
Cek lah garansi pada Perangkat android yang kau pilih, jikalau memang garansi sudah habis kau harus patut bertanya, apa perangkat ini pernah di bongkar atau di servis. Namun, jikalau memang masih garansi mintalah kartu garansi kepada si penjual perangkat tersebut. Untuk lebih amannya, mintalah garansi personal kepada penjual walaupun perangkat itu sendiri masih mempunyai garansi resmi tersendiri.

2. Cek IMEI
Pastikan bahwa perangkat android second yang hendak kau pilih mempunyai nomor IMEi yang sama pada dus dan mesinnya. Hal ini di lakukan untuk menghindari kau dari perangkat second yang sebelumnya sudah pernah ganti mesin ataupun barang refurb. Kamu juga sanggup mengecek nomor IMEI dengan menekan *#06# pada perangkat android second yang hendak kau cek.

3. Cek kondisi perangkat
Lihat lah keadaan perangkat yang hendak kau pilih secara menyeluruh. Cek cahsing, speaker, microphone, layar dan lain – lain. Hal ini bertujuan biar kau sanggup mengetahui seluk beluk mengenai perangkat android yang akan kau pilih nantinya. Jangan pernah aib untuk bertanya mengenai keadaan perangkat kepada si penjual jikalau kau tidak mengetahuinya.

4. Cek Baterai
Jangan lupa cek lah kondisi baterai tersebut, apakah baterai original atau telah di ganti dengan baterai yang KW, apakah baterai tersebut masih normal ataukah sudah menggembung. Karena ini merupakan salah satu aspek yang penting,  secanggih apapun fitur dan aplikasi yang di miliki perangkat android second tersebut apabila daya tahan baterai nya tidak mendukung semua itu akan menjadi sia – sia bukan? Karena ibarat yang kita ketahui bersama, bahwa perangkat android memerlukan asupan daya tahan yang cukup besar untuk kelancaran perangkatnya.

5. Cek Harga Pasar dan Berlagak pintar
Penjual niscaya akan melihat gerak – gerik kau sebagai konsumen, jikalau kau terlihat galau maka penjual akan menjelaskan hal ini itu yang bergotong-royong tidak penting. Kaprikornus biasakanlah, sebelum membeli barang terutama perangkat yang second, carilah acuan serta cek harga pasar perihal kisaran harga perangkat harga bekas android yang kau incar. Tidak cukup dengan referensi, ketika menentukan kau juga haru terlihat berakal dan berpengalaman, jadi penjual tidak akan memukul kau harga diatas normal dan tidak terlalu banyak mengobral yang tidak perlu.

Demikianlah beberapa isu yang sanggup saya berikan bagi kau yang ingin menentukan dan membeli perangkat smartphone second. Intinya selalu teliti dan berhati – hati yaitu pokok yang harus kau miliki. Semoga goresan pena saya kali ini sanggup bermanfaat untuk kamu. Selamat berbelanja.


Demikianlah Artikel Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas

Sekianlah artikel Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-membeli-smartphone-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membeli Smartphone Android Second/Bekas"

Posting Komentar