IKLAN

Cara Setting Proxy Android Tanpa Root

Cara Setting Proxy Android Tanpa Root - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setting Proxy Android Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting Proxy Android Tanpa Root
link : Cara Setting Proxy Android Tanpa Root

Baca juga


Cara Setting Proxy Android Tanpa Root

Cara Setting Proxy Android Tanpa Root - Mungkin beberapa ponsel android milik kau tidak dilengkapi dengan setting proxy android di dalamnya. Dan niscaya diantara kau juga akan kebingungan ketika akan menyambungkan android kau ke jaringan wireless ataupun wifi yang dimana kau harus memasukkan proxy terlebih dahulu. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan meberikan tutorial untuk kau cara setting proxy android tanpa harus rooting ponsel android kau terlebih dahulu. Baiklah pribadi saja, ponsel android yang aku gunakan untuk tutorial kali ini ialah Sony Ericsson Typo dengan OS ICS versi 4.0 dan aplikasi web browser mozila firefox, berikut cara setting proxy android.

     Mungkin beberapa ponsel android milik kau tidak dilengkapi dengan setting proxy android  Cara Setting Proxy Android Tanpa Root
  1. Buka Play store kalo ketik firefox
  2. Instal web browser mozila firefox, pilih install dan ACCEPT, kemudian tunggu sampai proses instalasi selesai
  3. Setelah proses instalasi selesai, silahkan buka, kemudian akan keluar tampilan awal mozila-nya
  4. Setelah itu silahkan kau ketik di address kafetaria “https://guardianproject.info" kemudian pilih GO. alamat yang kau ketik tadi merupakan alamat untuk mendownload add - on Proxy mobile, semoga kau sanggup mensetting proxy android kamu.
  5. Setelah webnya terbuka, silahkan kau pilih sajian ProxyMob: Firefox Mobile Add-on. Lalu klik pada "https://guardianproject.info/downloads/proxymob.xpi"
  6. Kemudian akan keluar sebuah tampilan, kau tinggal pilih allow sesudah itu ada pop-up notifikasi kemudian kau install da restart sesuai perintah yang di tunjukkan.
  7. Setelah itu silahkan keluar dari firefox kamu, matikan jaringan data internet kemudian nyalakan fitur wireless atau wifi. Setelah itu coba sambungkan pada wireless atau wifi yang ada proxynya, dengan cara: masuk sajian setting > kemudian pilih wireless & Network > Mobile Network (paling bawah) > centang pilihan data enable (untuk mematikan jalan masuk GPRS) > kembali ke mobile network > wifi setting > nyalakan wireless atau wifi dengan mengklik wi-fi icon atau perintah wifi pada piranti android kamu, kemudian koneksikan dengan wifi yang memiliki proxy.
  8. Lalu masuk ke browser mozila kamu, klik sajian pada keypad. Lalu pilih more – add ons, kemudian pilih proxy mobile 0.0.10. kemudian setting proxynya (http proxy host dipakai untuk alamat proxy kemudian http Proxy port dipakai untuk port proxy), silahkan kau isi sesuai dengan penyedia layan wifi proxy sebelumnya.
  9. Kembali kehalaman awal mozila. Lalu ketikan alamat web apa saja.
  10. Jika berhasil, kau akan di minta nama user dan password bila sudah diisi maka semua telah final dan berhasil

Demikianlah cara setting proxy android tanpa rot yang sanggup aku berikan untuk kamu. Semoga apa yang aku sajikan kali ini sanggup berguna. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Setting Proxy Android Tanpa Root

Sekianlah artikel Cara Setting Proxy Android Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting Proxy Android Tanpa Root dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-setting-proxy-android-tanpa-root.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Proxy Android Tanpa Root"

Posting Komentar