IKLAN

Cara Ketika Play Store Error

Cara Ketika Play Store Error - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ketika Play Store Error, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ketika Play Store Error
link : Cara Ketika Play Store Error

Baca juga


Cara Ketika Play Store Error

Tips Saat Play Store Error - Play Store merupakan salah satu jembatan utama bagi kau para user Android untuk sanggup mengunduh dan memakai ribuan aplikasi yang sanggup kau nikmati ketika memakai Smartphone kesayangan kamu. Namun apa karenanya ketika jembatan utama tersebut datang – datang tidak sanggup dipakai oleh kamu? Play Store yang error mungkin pernah kau temui ketika kau mengupdate suatu aplikasi ataupun ketika mengunduh aplikasi, menjengkelkan bukan? Sebenarnya hal itu sanggup kita atasi sendiri dan tidak cukup sulit untuk kau melakukannya sendiri.

 Play Store merupakan salah satu jembatan utama bagi kau para user Android untuk sanggup me Cara Saat Play Store Error
Nah, untuk itu kali ini saya akan menyebarkan tips untuk kau bagaimana mengatasi Play Store yang datang – datang error. Untuk lebih jelasnya, silahkan kau simak apa yang akan saya sajikan di bawah ini jikalau kau menemukan dilema pada Play Store kamu.
  1. Cek dan Pastikan kembali koneksi jaringan Internet pada smartpone kau berjalan dengan benar.
  2. Cek storage internal smartphone kamu, setidaknya storage kau masih mempunyai space minimal 20MB untuk instalasi. Uninstall aplikasi yang tidak di perlukan atau pindahkan ke SD Card kamu.
  3. Cek kembali aplikasi play store kamu, atau coba instalasi ulang play store.
  4. Cek kembali apakah smartphone kau compatible dalam perangkat yang didukung, dan berarti itu sanggup kau gunakan dengan Play Store pada Smartphone kamu.
  5. Cek kembali aplikasi berbayar, semoga konfirmasi up to date dari aplikasi tersebut masuk ke akun google kau beserta isu kartu kredit kamu.
  6. Cek dan bersihkan cache serta data dari aplikasi Play Store dan download manajer.
  7. Pastikan kau sudah sign in ke google akun kamu.
  8. Cancel file yang di download kemudian restart smartphone kamu, kemudian silahkan download ulang kembali.
  9. Konfirmasi layanan internet dan konektifitas Wifi yang berjalan pada smartphone kau semoga terkoneksi dengan benar pada penyedia layanan seluler jikalau tak terhubung.
  10. Cek sisa storage internal sebelum mendownload pada play store, supaya ketika mendownload berjalan dengan lancar.
  11. Pastikan firewall tidak memblokir kanal port yang di gunakan oleh Play Store ( TCP & UDP 5228).
  12. Cek kembali kapabilitas aplikasi yang hendak kau unduh, jikalau tidak compatible jangan di unduh.
  13. Apabila error berlanjut, coba kau cek dan pelajari pada pesan error apa saja, sehingga penyebab error sanggup terdeteksi.
  14. Jika semua langkah gagal maka yang harus kau lakukan yaitu memastikan ROM kau berjalan dengan tepat dan tidak ada kerusakan. Jika telah terjadi maka kau harus mencoba untuk flash ulang ROM pada smartphone kau ata segera hubungi service center smartphone kamu.
Demikianlah beberapa tips untuk mengatasi Play Store error yang sanggup saya sajikan kali ini untuk kamu. Semoga apa yang telah saya sajikan kali ini sanggup mempunyai kegunaan bagi kau semua, selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Ketika Play Store Error

Sekianlah artikel Cara Ketika Play Store Error kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ketika Play Store Error dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-ketika-play-store-error.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ketika Play Store Error"

Posting Komentar