IKLAN

Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot

Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot
link : Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot

Baca juga


Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot

Tips Menjadikan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot - Android merupakan salah satu Sistem Operasi Open Source yang berbasis Linux. Piranti seluler yang kebanyakan di design dalam layar sentuh ini mempunyai kelebihan dalam mengakses internet terutama jejaring Sosial. Dengan didukung banyak sekali fitur penunjang baik itu browser ataupun aplikasi yang sanggup kau unduh secara bebas di play store serta interface yang gampang di pelajari, menciptakan piranti dengan berbasis android menjadi salah satu pilihan para user remaja ini. Dengan kemampuan susukan internet yang ditawarkannya, rasanya akan sangat percuma kalau kau menggunakan smartphone android hanya untuk telepon dan SMS saja. Pilih lah paket internet dari provider penyedia layanan kamu, alasannya smartphone android tanpa koneksi internet akan sangat percuma.

Tips Menjadikan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Wifi HotspotTak hanya untuk dinikmati sendiri, ternyata dalam smartphone android yang kau miliki ketika ini juga terdapat fitur yang cukup menarik terutama bagi kerabat kau yang ingin berselancar dengan internet namun tak mempunyai paket internet. Pada smartphone android kamu, kau sanggup menyebarkan paket internet dengan kerabat kau dengan fitur tathering, dengan syarat paket internet yang kau miliki masih aktif dan ponsel yang digunakan oleh kerabat kau mempunyai fitur wi-fi.

Untuk itu kali ini aku akan menyebarkan tips bagaimana mengakibatkan smartphone kau menjadi Wifi hotspot. Untuk lebih jelasnya, silahkan kau simak goresan pena yang akan aku sajikan di bawah ini.
  1. Pilih sajian pengaturan
  2. Pilih sajian wireless dan jaringan
  3. Pilih sajian tethering dan portable hotspot
  4. Klik pengaturan mobile AP 
  5. Isi pada kotak nama SSID jaringan kamu, jenis pengamanan, dan kata sandi bagi yang ingin mengakses hotspot portable kamu
  6. Simpan pengaturan konfigurasi Mobile AP
  7. Klik Mobile AP (checklist hijau menyala)
  8. Selesai
Setelah kau mengikuti setiap langkah diatas dengan baik dan benar, sudah sanggup dipastikan sekarang smartphone android kau telah menjelma sebuah wifi hotspot portable yang sanggup dinikmati orang – orang sekitar kau dengan key security yang sebelumnya telah kau buat. Fitur Tethering ini sendiri sanggup dinikmati bagi kau para pengguna smartphone android yang berjalan pada platform versi 2.2 Froyo keatas. 

Demikianlah sedikit tips dan trik yang sanggup aku sajikan kali ini untuk kamu. Semoga apa yang telah aku berikan sanggup mempunyai kegunaan bagi kau semuanya. Selamat mencoba. 


Demikianlah Artikel Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot

Sekianlah artikel Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-menimbulkan-smartphone-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menimbulkan Smartphone Android Sebagai Wifi Hotspot"

Posting Komentar