IKLAN

Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2

Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2
link : Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2

Baca juga


Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2

Tips Kode Rahasia Samsung Galaxy Ace 2Bagi sebagian user para pengguna android niscaya tidak aneh dengan smartphone – smartphone buatan Samsung. Ya, alasannya Samsung sendiri telah menguasai lebih dari 60% dalam penjualan smartphone android dengan serie galaxy-nya. Dengan model dan varian yang bermacamlah yang menciptakan smartphone garapan dari Samsung ini begitu di gemari para penggemarnya di seluruh belahan dunia ini.

Bagi sebagian user para pengguna android niscaya tidak aneh dengan smartphone  Cara Kode Rahasia Samsung Galaxy Ace 2
Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan beberapa isu perihal arahan belakang layar dari smartphone Samsung Galaxy Ace 2 yang mungkin belum kau ketahui sebelumnya. Dengan mengetahui arahan belakang layar ini bukan hanya berfungsi untuk mengecek no. IMEI semata. Dengan mengetahui arahan belakang layar ini kau juga akan mendapat isu kesehatan smartphone yang kau miliki. Untuk itu kali ini aku akan menyebarkan perihal kode belakang layar pada Samsung Galaxy Ace 2 adalah sebagai berikut.

1. *#00*# 
Berfungsi untuk mengecek keadaan smartphone kau (dapat dipakai di setiap Smartphone Samsung)
2. *#*#0*#*#
Berfungsi untuk cek ‘LCD TEST’
3. *#2664# 
Berfungsi untuk mengusut layar, seteah di sentuh warnanya akan menjelma hitam dan bila di gerakan akan memunculkan garis merah pada LCD
4. *#0673# 
Berfungsi untuk mengusut Sound, akan muncul pilihan speaker_on, Receiver_on, dan lain – lain
5. *#0842#
Berfungsi untuk mengecek vibrasi smartphone kamu
6. *#*#4636#*#* 
Berfungsi untuk mengusut isu smartphone kamu
7. *#232338# 
berfungsi untuk menampilkan MAC address WiFi pada smartphone android kamu.
8. *#232337# 
berfungsi sebagai pengecek Bluetooth kamu
9. *#*#8255#*#*
Berfungsi sebagai Open Gtalk Service Monitor
10. *#7353#
Berfungsi untuk mengetes kemampuan stkamur ponsel menyerupai getaran, ringtone, speaker, cahaya, lampu, cahaya layar, kamera, Bluetooth dan layar.
11. *#3282*727336*#
Berfungsi untuk mengetahui isu data pada ponsel menyerupai isu jumlah percakapan, panggilan tak terjawab, SMS, Jumlah file foto dan video, dan lainnya
12. *#03# 
Berfungsi untuk menampilkan isu data Flas Unique Number
13. *#0228# 
Berfungsi unutk mengetahui isu perihal status Baterai
14. *#44336# 
Berfungsi untuk mengetahui isu mengenai versi firmeire ponsel, waktu pembuatan ponsel, dan changelist

Demikianlah beberapa isu yang sanggup aku sajikan kali ini untuk kau para pengguna Samsung Galaxy Ace 2. Semoga apa yang aku berikan kali ini sanggup berkhasiat dan bermanfaat untuk kamu, selamat mencoba.

Nb: Setiap kode rahasia yang sudah aku tuliskan telah di coba pada Smartphone Samsung Galaxy Ace 2 ketika masih versi Gingerbread. Jika arahan tersebut tidak cocok dengan smartphone kau mungkin di kesempatan berikutnya aku akan menulis kembali dengan versi yang lebih baru.


Demikianlah Artikel Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2

Sekianlah artikel Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-instruksi-diam-diam-samsung-galaxy.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Instruksi Diam-Diam Samsung Galaxy Ace 2"

Posting Komentar