IKLAN

Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android

Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android
link : Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android

Baca juga


Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android

Tips Memilih Anti Virus Untuk Pada Smartphone AndroidSistem Operasi Android, ya tampaknya memang sedang bergema di seluruh pelosok potongan bumi dengan kelebihan fitur pada tiap aplikasi –aplikasinya. Namun menyerupai tak selamanya kelebihan dan kenyamanan kita ketika memakai smartphone android kau akan selalu dalam keadaan baik – baik saja. Di beberapa keadaan niscaya akan ada suatu gangguan yang mungkin akan menciptakan kau merenggut kan wajah ketika memakai smartphone android kamu, salah satunya yaitu bahaya Virus.

Tips Memilih Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android Cara Memilih Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android
Tak bisa di pungkiri, semakin terkenalnya suatu platform yang tengah berjalan, bahaya virus dari para hacker pun akan semakin nyata. Namun, pihak google sendiri selaku pemilik dari OS android ini sebelumnya juga telah mempersiapkan banyak sekali anti virus yang terdapat pada play store yang telah di sediakannya. Namun, di dunia maya juga telah banyak situs yang akan mengantar kau untuk menemukan antivirus lain untuk smartphone kau sebagai alternative lain dari para deveploer android lainnya.

Untuk ini kali ini saya akan menyebarkan tips dan trik untuk kau menentukan antivirus yang baik untuk smartphone android kau yaitu sebagai berikut:

1. Kemampuan menganalisa malware yang mumpuni
Antivirus bisa di katakan mempunyai kinerja yang baik apa bila sanggup mencegah ataupun menghancurkan serangan malware yang kiranya akan mengganggu system kinerja operatingnya. Kemampuan analisa disini bukan berarti sensitive, terkadang antivirus yang terlalu sensitive justru akan sedikit mengganggu kau entah itu ketika bertukar data ataupun ketika mengunduh file tertentu.

2. Memilih Antivirus yang ringan
Ratusan aplikasi antivirus niscaya memperlihatkan banyak laba jikalau kita menentukan salah satu dari mereka. Namun, sebelum kau memilih, pastikanlah antivirus yang kau pilih sesuai dengan kekuatan RAM atau storage yang terdapat pada Smartphone android kamu. Jika kau memilih antivirus dengan memakan memory yang cukup besar untuk kau juga tidak akan baik pada kinerja smartphone kau nantinya. Alih – alih ingin menciptakan ponsel kau tahan terhadap serangan virus, justru antivirus itu yang akan menciptakan kinerja smartphone kau menjadi lemot bahkan hang.

3. Ikut antivirus yang sama dengan PC
Kamu mempunyai PC? Jika ya, maka niscaya kau akn memakai antivirus untuk PC kamu. Dalam hal ini, sebaiknya kau gunakan laba ini kepada smarphone andoid kamu. Karena para developer antivirus PC kebanyakan telah merilis Antivirus mereka dalam versi mobile. Salah satu laba yang akan kau dapatkan adalah, kau akan mendapat fitur monitoring smartphone kau melalui PC. Sangat berkhasiat apabila suatu ketika nanti mungkin Smartphone kau hilang. Beberapa teladan antivirus PC & Mobile antara lain: AVG, Norton, Avast

Itulah beberapa tips dan trik yang sanggup saya berikan kali ini untuk kau dalam memilih antivirus. Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi di dunia maya mengenai antivirus ataupun malware terupdate yang mungkin saja akan menghampiri smartphone kamu. Selalui ikuti petunjuk yang telah ada dari reviewer – reviwer antivirus yang sudah populer di dunia, cotohnya AV-TEST. Semoga smartphone kau semua sanggup terlindung dari malware dan virus dengan tips yang telah saya berikan kali ini.


Demikianlah Artikel Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android

Sekianlah artikel Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-menentukan-anti-virus-untuk-pada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menentukan Anti Virus Untuk Pada Smartphone Android"

Posting Komentar