IKLAN

Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel

Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel
link : Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel

Baca juga


Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel

Microsoft office excel terdiri dari baris dan kolom yang membentuk cell-cell yang menjadi satu. Akan tetapi saat kita mencetak hasil dokumen kita pada printer maka tabel yang terlihat pada lembar kerja microsoft excel tidak sanggup menampilkan tabel di hasil cetakan.

Pada dasarnya cell pada microsoft excel tidak hanya dipakai untuk menciptakan tabel saja, tetapi dipakai untuk menciptakan rumus yang saling berafiliasi satu sama lain dengan cell yang lain. Kolom dan baris pada lembar kerja microsoft excel sangat mempermudah pengguna untuk menciptakan tabel, menciptakan perhitungan matematika, dan lain-lain.

Bagaimana cara menampilkan tabel biar sanggup di cetak dalam printer? Untuk menciptakan tabel pada microsoft excel kita sanggup mengatur pada pengaturan border dari microsoft excel. Untuk lebih jelasnya, untuk menciptakan tabel pada microsoft excel ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buat model tabel sesuai dengan data anda
  • Sesuaikan data dengan tabel yang anda buat
  • Selanjutnya blog cell yang sesuai dengan tabel yang anda inginkan
  • langkah selanjutnya, klik sajian Home pada sajian bar
  • kemudian pada group Font, klik sajian border lalu pilih all border. Untuk detailnya perhatikan gambar dibawah ini.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel

Sekianlah artikel Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/tutorial-cara-menciptakan-tabel-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Menciptakan Tabel Di Microsoft Excel"

Posting Komentar