IKLAN

Cara Merawat Smartphone Android

Cara Merawat Smartphone Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Smartphone Android
link : Cara Merawat Smartphone Android

Baca juga


Cara Merawat Smartphone Android

Tips Merawat Smartphone Android - Smartphone android yang telah kau pilih untuk menemani kau beraktivitas pastinya akan sangat kau percaya untuk memudahkan setiap pekerjaan yang akan kau lakukan. Seperti untuk bermain game di kala suntuk, melacak lokasi dengan maps, ataupun sekedar mendengarkan lagu. Dengan seiring pemakaian yang terus secara terencana oleh kamu, risikonya kau pun tak menyadari bahwa pemakaian terencana tanpa pengetahuan fundamental ihwal mesin dalam smartphone kau sanggup menimbulkan kerusakan dan risikonya mengurangi performa dari smartphone kau tersebut.

Oleh alasannya itu, ada baiknya kau sebagai user pengguna piranti android memahami bagaimana cara memperlakukan android kau ibarat apa yang seharusnya. Nah, untuk itu kali ini saya akan mengembangkan tips bagaimana perlakuan yang seharusnya kau lakukan untuk smartphone kau supaya tetap dalam performa terbaik dan tanpa mengurangi umur dari android itu sendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan simak apa yang akan sajikan di bawah ini.

 Smartphone android yang telah kau pilih untuk menemani kau beraktivitas pastinya akan s Cara Merawat Smartphone Android
1. Proteksi Layar
Smartphone android yang sekarang kau gunakan sudah niscaya memakai layar sentuh untuk menjalankan setiap pekerjaannya sehari – hari. Namun entah disadari atau tidak terkadang kau memakai touchscreen tersebut dengan keras dan cenderung kasar, apalagi jikalau kau yaitu gamers dengan memakai android. Jika terus – menerus hal ini terjadi tentu saja akan merusak sensor yang berada di bawah layar smartphone kau berkurang kesensitifannya. Untuk mencegah hal tersebut, gunakanlah anti gores yang telah tersedia di counter – counter resmi untuk smartphone android kamu.

2. Proteksi Baterai
Seperti yang kita ketahui bersama, kekuatan performa daya tahan smartphone yaitu tanggung jawab baterai. Untuk itu pastikanlah kau tidak memakai smartphone secara berlebihan hingga baterai mengalami overheat. Matikan smartphone ketika sedang mengisi ulang ponsel kau supaya dayan tahan baterai tetap terjaga.

3. Proteksi RAM
Android yang memang di desain multitasking kadang menciptakan kau memakai banyak sekali macam aplikasi secara bersamaan tanpa mengetahui ihwal bagaimana RAM pada CPU smartphone kau bekerja lebih cepat. Selain berdampak penurunan performa pada ponsel kamu, hal ini tentu sanggup menimbulkan hang, sanggup merusak Software ataupun Hardware pada smartphone kamu. Untuk mencegah ini, gunakanlah aplikasi pendukung task killer ataupun pakailah aplikasi seperlunya, install seperlunya.

4. Proteksi Chasing
Chasing merupakan tameng utama ponsel kau dari benturan benda absurd ataupun abu – abu di luar sana. Untuk menjaga desain chasing kau semoga lebih tetap menarik, lengkapi lah chasing kau dengan protector pelindung yang sekarang telah banyak tersedia di took – took ponsel terdekat. Selain untuk menambah perlindungan, sekarang banyak protector chasing yang telah di desain untuk mempercantik tampilan dari smartphone kamu.

Demikianlah beberapa tips merawat hp android kau yang sanggup saya sajikan, semoga isu ini berkhasiat bagi kau semua. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Smartphone Android

Sekianlah artikel Cara Merawat Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Smartphone Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-merawat-smartphone-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Smartphone Android"

Posting Komentar