IKLAN

Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv

Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv
link : Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv

Baca juga


Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv

Tips dan trik Mengubah Smartphone Menjadi CCTV - Kamera CCTV, niscaya kau tidak akan abnormal dengan alat ini bukan? Kamera yang selalu dipasang pada sebuah ruangan untuk melihat apa saja yang terjadi pada ruang tersebut. Kamera ini sendiri biasa terdapat pada ruang – ruangan yang dianggap penting. Dapatkah kau bayangan smartphone android kau mempunyai fitur menyerupai kamera CCTV? Bukan mustahil smartphone kau akan mempunyai fitur sama dengan kamera CCTV.

Nah, untuk itu kali ini aku akan membagikan tips dan trik untuk kau bagaimana caranya mengubah smartphone android kau menjadi sebuah kamera CCTV dengan aplikasi IPCam garapan dari Happy Droids yang sanggup kau download gratis pada play store. Berikut yakni trik menciptakan smartphone android menjadi CCTV dengan software IPCam

    Tips dan trik Mengubah Smartphone Menjadi CCTV Cara dan trik Mengubah Smartphone Menjadi CCTV
  1. Download dan install IPCam pada smartphone kamu.
  2. Nyalakan fitur Tethering Wifi pada smartphone kau (pernah aku jelaskan pada artikel sebelumnya).
  3. Running aplikasi IPCam.
  4. Silahkan kau tekan tombol karakter (i) yang terdapat pada bab bawah kiri pada aplikasi IPCam biar kau sedikit memahami bagaimana cara aplikasi ini bekerja.
  5. Kosongkan pilihan disebelah gambar kunci. Pilihan tersebut memperlihatkan autentikasi kalau kau ingin mengakses kamera, jadi kosongkan saja biar lebih mudah.
  6. Pilih setting Quality sesuai dengan selera kamu, semakin besar kualitasnya maka output yang di tampilkan akan semakin berat dan lambat.
  7. Pilih size, pilihlah ukuran sesuai harapan kamu. Size tergantung pada kemampuan smartphone kamu, jangan memaksakan kalau smartphone kau tidak mampu.
  8. Pilih Gambar IP di bab bawah kemudian masukan port yang akan digunakan. Jika kau belum paham mengenai port, kau bisa memakai port default 8000 kemudian di save.
  9. Nyalakan kamera dengan menyentuh pada bab bawah kanan gambar tombol on/off.
  10. Selanjutnya kau akan sanggup melihat IP address dari kamera dn portnya.
  11. Silahkan kembali ke notebook / PC kamu, koneksikan WiFi dengan smartphone android kau yang sudah di integrasikan dengan tethering Wifi.
  12. Buka web browser kemudian masukan IP Adress sesuai yang tertera pada langkah sebelumnya. Contoh: IP adres 192.168.43.1 dengan port 8000 maka pada browser kau tulis http://192.168.43.1:8000/.
  13. Jika semua benar, kau akan melihat goresan pena pada browser kamu.
  14. Lalu pilih salah satu metode yang akan kau gunakan. Kamu bisa memakai browser ataupun media player.
Demikian lah tips dan trik yang aku berikan kali ini untuk mengubah smartphone android menjadi CCTV. Semoga apa yang aku sajikan kali ini berkhasiat bagi kau semua. Setiap hasil pada smartphone android pastinya akan berbeda, tergantung dari kemampuan smartphone dan kau sebagai user, Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv

Sekianlah artikel Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-dan-trik-mengubah-smartphone.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dan Trik Mengubah Smartphone Menjadi Cctv"

Posting Komentar