IKLAN

Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android

Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android
link : Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android

Baca juga


Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android

Tips dan Trik Menghemat Baterai Smartphone AndroidTak bisa dipungkiri, adi dayanya Smartphone dengan system operasi Android sepertinya tidak seluruhnya meninggalkan kesan positif. Dengan kemampuan android dalam ratusan aplikasinya rupanya telah membawa problem gres bagi para penggunanya. Banyak diantara para pengguna smartphone android mengeluhkan borosnya daya baterai yang digunakan. Padahal kalau kita bisa mensiasatinya, problem semacam itu sanggup kita kurangi dan antisipasi.

Tips dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android Cara dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android
Untuk itu kali ini saya akan membagi beberapa tips dan trik untuk kau bagaimana caranya menghemat daya baterai smartphone android kamu. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak pemamparan yang akan saya berikan di bawah ini.

1. Matikan Koneksi Internet Saat tidak terpakai
Terkadang, para pengguna android Smartphone tidak pernah sedikitpun mematikan koneksi data mereka ketika tidak terpakai. Nyatanya langkah ini ampuh untuk menghemat baterai android kau ataupun kuota paket data kamu

2. Download Aplikasi Hemat Baterai & Task Killer
Ribuan aplikasi yang terdapat pada Play Store bukan hanya berfungsi sebagai alat kehidupan kau sehari – hari saja. Download lah beberapa aplikasi yang kiranya menciptakan kinerja baterai dan daya tahan Smartphone kau agar lebih hemat. Jangan lupa matikan aplikasi yang sekiranya tidak terpakai oleh kamu, bisa secara manual ataupun memakai aplikasi task killer yang banyak terdapat pada playstore.

3. Matikan Wifi, Bluetooth, GPS
Ini kadang di sepelekan, fitur Wifi, Bluetooth, dan GPS yang terus menyala tanpa alasan dan kawasan yang tidak seharusnya, justru akan menyedot kapasitas daya baterai kau sedikit demi sedikit. Mulailah mematikan fitur – fitur tersebut ketika tidak terpakai lagi.

4. Kurangi Pencerahan layar dan Volume
Jika memang di kawasan yang gelap tanpa silauan cahaya atau ketika malam hari, sebaiknya kau mengurangi pencerahan pada smartphone kamu. Langkah ini dilakukan untuk mencegah daya baterai yang terus – menerus bekerja hanya untuk pencerahan layar yang tidak begitu berguna. Saat di ruang tertutup, kurangi volume bunyi Smartphone kamu, selain mengurangi kebisinsingan polusi udara, dengan mengurangi volume juga sanggup menghemat daya dari baterai smartphone kamu.

Demikianlah beberapa tips dan trik menghemat baterai yang sanggup saya berikan untuk kau para pengguna smartphone android. Disamping kehebatannya dalam menjalankan aplikasi tentu saja kau menginginkan performa baterai kau selalu dalam keadaan baik bukan? Untuk itu, mulailah lakukan kiat – kiat yang telah saya paparkan di atas ataupun kiat yang kau lakukan sendiri untuk menciptakan baterai kau memiliki daya tahan dan maksimal serta menciptakan smartphne kau lebih panjang umur.


Demikianlah Artikel Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android

Sekianlah artikel Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-dan-trik-menghemat-baterai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dan Trik Menghemat Baterai Smartphone Android"

Posting Komentar