IKLAN

Cara & Trik Rooting Smartphone Android

Cara & Trik Rooting Smartphone Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara & Trik Rooting Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara & Trik Rooting Smartphone Android
link : Cara & Trik Rooting Smartphone Android

Baca juga


Cara & Trik Rooting Smartphone Android

Tips & Trik Rooting Smartphone AndroidRoot, mungkin sebagian dari kau tidak aneh dengan kata ini. Root sendiri dalam bahasa OS Android sendiri mempunyai arti mengubah, menghapus, menambah, ataupun merusak seluruh element yang terdapat pada system. Dengan kata lain kau akan mempunyai kekuasaan total pada Smartphone android yang kau miliki.
Untuk apa smartphone di root dan kenapa? Dengan me-root smartphone kamu, kau akan sanggup menikmati aplikasi ataupun mengoprek software pada smartphone kau kalau di bandingkan dengan tidak me-root. Tak hanya itu, Root juga akan memudahkan kau menginstal game yang support di android.

Apakah Rooting mempunyai Resiko? Ya, kalau kau baiklah untuk Rooting smartphone android kau berarti kau harus siap dengan konsekuensi yang ada yaitu:
  1. Garansi HP tidak berlaku: Karena vendor ponsel kau tidak akan bertanggung jawab kalau terjadi kerusakan yang di karenakan oleh ulah kau sebelumnya yang mengubah file system ponsel kau sendiri. Namun jangan khawatir, alasannya ialah smartphone yang telah di root sanggup di unroot kembali, sehingga garansi kau sanggup kembali
  2. Mudah terserang malware dan virus: Dengan keleluasaan kau mendownload aplikasi, terkadang kau juga harus berhati – hati dari bahaya malware dan virus yang mungkin akan menyerang smartphone.
Oke, sesudah pengetahuan kau ihwal Root bertambah, kali ini saya kan membagikan tutorial tips & Trik untuk Root Android kau dengan memakai aplikasi framaroot  yang sanggup kau download di internet.
  1. Matikan Antivirus yang kau miliki untuk sementara
  2. Download dan install file APK framaroot
  3. Pilih aplikasi yang ingin di install untuk root, sanggup Super User atau super  SU
  4. Klik sajian Aragom pada sajian bawah
  5. Tunggu beberapa ketika sampai muncul perintah restart
  6. Pilih restart kemudian lihat hasilnya, kalau kau menemukan aplikasi Super User maka berarti smartphone android kau telah berhasil di root
Selamat, smartphone kau telah berhasil di root. Silahkan kau nikmati fitur dan keleluasaan yang sekarang kau miliki. Eits, namun sebelumnya saya juga tak lupa akan menyebarkan 1 hal lagi, tutorial bagaimana kau meng-unroot kembali Smartphone Android kamu.
  1. Jalankan kembali aplikasi framaroot
  2. Di sajian “select an action to execute after root”, silahkan pilih “unroot”
  3. Tunggu beberapa ketika sampai android kau normal kembali.
Cukup gampang bukan?


Demikianlah Artikel Cara & Trik Rooting Smartphone Android

Sekianlah artikel Cara & Trik Rooting Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara & Trik Rooting Smartphone Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/cara-trik-rooting-smartphone-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara & Trik Rooting Smartphone Android"

Posting Komentar