IKLAN

Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini

Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini
link : Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini

Baca juga


Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini

Jenis – Jenis OS Android Sampai Saat Ini - Jika kau merupakan salah satu penggemar OS Android, kau niscaya sudah tidak gila dengan Jenis – Jenis OS Android yang terdapat pada tiap smartphone dengan berbasis android. Untuk itu, pada kesempatan kali ini aku akan secara khusus memperlihatkan informasi untuk kau mengenai perkembangan OS Android ini mulai dari pertama Android dirilis pada oktober 2007 hingga OS versi terbaru dari Andid ketika ini.

Berikut merupakan Jenis – jenis OS Android yang akan aku informasikan untuk kau sekalian dari mulai yang terdahulu, Google sendiri selalu memperlihatkan nama OS Androidnya dengan nama hidangan – hidangan epilog sesuai dengan urutan alphabet.

1. Android versi 1.1 
OS versi 1.1 ini dirilis pada Maret 2009 yang mendukung Google mail service , jam alarm, voice search, pengiriman pesan dengan Gmail, dan pemberitahuan Email

 Jika kau merupakan salah satu penggemar OS Android Jenis – Jenis OS Android Sampai Saat Ini
2. Android versi 1.5 CupCake
Dirilis masih pada tahun 2009 pada pertengahan mei, fitur pelengkap yang mendukung OS versi ini yaitu telah didukung dengan software development kit, mengunggah video ke youtube, upload foto pribadi ke picasa, dan pertolongan Bluetooth a2dp

3. Android versi 1.6 Donut
Dirilis pada September 2009 dengan banyak sekali fitur pelengkap ibarat kamera, camcorder, dan galeri yang terintegrasi. Teks to speech engine, kemampuan dial kontak dan kemampuan lainnya.

4. Android versi 2.1 Éclair
Versi ini dirilis pada 2 Desember 2009 dengan pelengkap fitur peningkatan hardware, optimalisasi Google Maps, perubahan UI dengan pertolongan HTML5, OS Android pada versi 2.1 merupakan android pertama yang mulai dipakai pada masing – masing jenis smartphone.

5. Android versi 2.2 Froyo
Versi ini pertama kali dirilis pada 20 Mei 2012, kelebihan dari Versi ini yaitu kemampuannya dengan kecepatan kinerja lebih cepat 2 hingga 5 kali di banding dengan versi – versi sebelumnya, selain itu versi ini juga telah didukung dengan adobe flash 10.1 serta kemampuan wifi portable dan auto update pada android market.

6. Android versi 2.3 Gingerbread
Kelebihan yang ditawarkan oleh versi ini yaitu kemampuan peningkatan pada gaming, peningkatan fungsi copy paste, peningkatan UI yang di garap ulang, efek audio baru, dan pertolongan jumlah kamera lebih dari satu.

7. Android versi 3.0 Honycomb
OS versi ini di rilis khusus bagi ponsel amdroid dengan layar lebar / tablet. Fitur yang ditawarkan yaitu pertolongan terhadap prosesor multi core dan grafis dengan hardware acceleration. 

8. Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)
Dengan membawa fitur pada honeycomb untuk banyak sekali smartphone android, OS ini juga di lengkapi dengan penambahan fitur ibarat membuka kunci dengan face detect, jaringan data pemantauan dengan control terpadu, mencari email secara offline, banyak sekali informasi memakai NFC, dan yang  lainnya

9. Android versi 4.2 Jelly Bean
Dengan fitur input keyboard yang lebih mutahir, Versi ini juga menambahkan UI gres dengan voice search yang lebih cepat. Vrsi ini juga dilengkapi dengan Google Now yang akan memperlihatkan informasi kepada kau secara teruptodate.

Demikianlah beberapa informasi yang sanggup aku sajikan untuk kau mengenai jenis OS android yang mungkin mempunyai kegunaan sebagai pengetahuan untuk kau semua.


Demikianlah Artikel Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini

Sekianlah artikel Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/08/jenis-jenis-os-android-hingga-dikala-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis – Jenis Os Android Hingga Dikala Ini"

Posting Komentar