IKLAN

Vps Gratis Server Amazonaws

Vps Gratis Server Amazonaws - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vps Gratis Server Amazonaws, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINUX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vps Gratis Server Amazonaws
link : Vps Gratis Server Amazonaws

Baca juga


Vps Gratis Server Amazonaws

VPS Gratis Server Amazonaws - - Seiring berkembangnya teknologi Cloud, sampai-sampai ketika ini sudah hadir aplikasi yang sangat cantik untuk melaksanakan koding seTutorial pribadi di Cloud.

Aplikasi yang digarap oleh koding.com dengan moto "Say goodbye to your localhost and code in the cloud".


Bagaimana Tutorial registrasinya ?

  • Akses website koding.com, dan jikalau tidak ingin report, kita dapat login memakai account Google+, dan ikuti tahap-tahapnya, alasannya ialah nanti akan diminta memasuki arahan verifikasi untuk aktifasi account.

Bagaimana Tampilannya..?

Untuk tampilannya terbagi menjadi 3 colom, kolom pertama ialah VM-OS, yang kedua ialah Directory dan yang ketiga ialah script dan terminal linux.


Bagaimana Mengakses Webservernya melalui Browser ..?

Untuk mengakses melalui webbrowser, URL yang akan diberikan akan otomatis diberikan, dan berikut Tutorial untuk mengetahui URL yang dibentuk seTutorial otomatis.



Berikut tampilan default, jikalau diakses melalui webbrowser.



Bagaimana Mengakses VPS tersebut melalui SSH ..?

Cukup mudah, kita hanya mencopykan isi file id_rsa.pub yang berada pada /home/username/.ssh/id_rsa.pub dan paste kedalam configurasi account Koding.com. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik tautan ini https://tutorialcuy.blogspot.com//search?q=Tutorial-remote-ssh-ke-server-vps-kodingcom



Demikianlah Artikel Vps Gratis Server Amazonaws

Sekianlah artikel Vps Gratis Server Amazonaws kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vps Gratis Server Amazonaws dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/vps-gratis-server-amazonaws.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vps Gratis Server Amazonaws"

Posting Komentar