IKLAN

Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007

Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007
link : Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007

Baca juga


Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007

Di Microsoft Word 2007, anda menyisipkan sebuah halaman kosong (blank page) ditengah-tengah document dengan gampang dan mengetikkan teks pada halaman gres tersebut. Jika biasanya anda menekan enter sampai ke halaman baru, maka anda tidak perlu ribet dengan hal itu. Kamu dapat memakai fitur “Insert blank page”, dan halaman kosong pun otomatis muncul.

Cara ini tentunya saja berbeda dengan cara manual dengan menekan enter tadi. Jika anda masuk ke halaman gres dengan menekan enter dan enter, maka halaman akan berubah jadi berserakan dikala  anda melaksanakan perubahan pada halaman awal atau halaman sebelumnya.

Lain halnya dikala anda memakai insert blank page, meskipun anda melaksanakan perubahan di halaman awal dokumen maka halaman gres tersebut tidak akan bermetamorfosis acak-acakan. Bagaimana cara menambahkan halaman kosong di dokumen MS Word 2007? Baca selengkapnya di bawah.

Cara menambahkan halaman kosong di Microsoft Word 2007
  1. Posisikan kursor anda di belakang teks. Misalnya di final kata “the end”.
  2. Klik “Insert”
  3. Klik “Blank Page”
  4.  anda menyisipkan sebuah halaman kosong  Tutorial Cara menambahkan halaman kosong di Microsoft Word 2007
  5. Selesai. Maka halaman gres pun akan muncul sesudah kata “the end”.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007

Sekianlah artikel Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/tutorial-cara-menambahkan-halaman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Menambahkan Halaman Kosong Di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar