IKLAN

13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap

13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap
link : 13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap

Baca juga


13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap

9 Aplikasi Office Android Terbaik Untuk Membuka dan Mengedit Dokumen
  • 9 Aplikasi PDF Reader Android Terbaik, Gratis, dan Ringan

  • Dalam melaksanakan presentasi umumnya dan lebih sering memakai Laptop sebagai media untuk Membuka Dokumen, mengatur dan mengedit slide, serta menampilkan slide. Tapi bahwasanya cara tersebut serasa ribet alasannya yaitu harus klik mouse atau spasi untuk menampilkan slide Power Point. Karena kini hadir ponsel canggih berjulukan Smartphone maka kamu dapat memanfaatkan smartphone kamu sebagai media presentasi. Semua merek smartphone dapat kamu gunakan untuk presentasi menyerupai Android, IOS, Blackberry, dan Windows Phone.

    13 Aplikasi Android Terbaik dan Ringan Untuk Presentasi

    Pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan mengenai daftar aplikasi android untuk presentasi mulai dari menciptakan dokumen, mengedit, menampilkan, serta mengkoneksikan dengan Wifi ataupun Bluetooth. Penasaran aplikasi androidnya menyerupai apa? Simak ulasan singkatnya dibawah ini.

    1. Prezi Viewer

    Prezi Viewer merupakan aplikasi android untuk mengedit dan menampilkan dokumen Power Point via Smartphone Android. Dengan menghubungkan aplikasi Prezi Viewer dengan Chromecast maka kamu dapat menampilakan slide power point dengan gampang dan cepat. Tak hanya itu saja, selain menampilkan, kamu juga dapat mengedit atau melaksanakan kostumisasi sesuai keinginan. 

    14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, dan Ringan
  • 8 Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Terpopuler Dan Gratis

  • Itulah ulasan singkat mengenai Aplikasi Presentasi Untuk Smartphone Dan Tablet Android, biar dapat membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!


    Demikianlah Artikel 13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap

    Sekianlah artikel 13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/13-aplikasi-presentasi-android-yang.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, Dan Berfitur Lengkap"

    Posting Komentar