IKLAN

Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com

Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINUX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com
link : Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com

Baca juga


Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com

Cara Remote SSH ke Server VPS Koding.Com - - Sesuai dengan lanjutan posting sebelumnya "VPS Gratis Server Amazonaws dari Koding.Com", dan berikut ialah klarifikasi bagaimana kita dapat mengaksesnya melalui remote SSH.

Hanya 1 Tutorial, Bagaimana Tutorialnya..?

Untuk melaksanakan remote ssh ke VPS Koding.Com yang sudah dibuat, hanya 1 langkah yang dilakukan, yaitu kita hanya cukup mengcopykan file id_rsa.pub yang ada dilaptop/PC ke konfigurasi Account Koding.Com, dan biasanya berada pada folder /home/username/.ssh/id_rsa.pub


Copykan code diatas dan paste ke konfigurasi Account Koding.Com, berikut dibawah ini.



Pengetesan SSH dari Laptop

Dari terminal linux dilaptop, kita dapat eksklusif melaksanakan remote ke Server, dengan command.

ssh username@urlserver-namauser-kido.co




Demikianlah Artikel Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com

Sekianlah artikel Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/cara-remote-ssh-ke-server-vps-kodingcom.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Remote Ssh Ke Server Vps Koding.Com"

Posting Komentar