IKLAN

Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android

Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android
link : Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android

Baca juga


Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android

Cara Menampilkan Subtitle Film di Smartphone Android
  • Cara Memutar Film DVD Di Smartphone Android 

  • Perlu kamu ketahui bahwa Subtitle nggak hanya ada pada Film ataupun Movie, terkadang subtitle juga ada pada Video – Video lain. Biasanya ada pada video yang berbahasa absurd yang orang Indonesia nggak tahu artinya. Seperti contohnya percakapan bahasa inggris, tentunya orang Indonesia nggak semua memahaminya, maka dari itu dibuatlah subtitle di bab bawah sebagai cara biar orang – orang Indonesia mengerti mengenai adegan percakapan yang sedang dilakukan.

    Bagi kamu yang ingin memutar, menampilkan, dan mengedit subtitle di Android, kali ini saya akan memperlihatkan trik dan langkah – langkahnya. Ada aplikasi khusus yang tentunya dapat kamu manfaatkan untuk memutar atupun mengedit subtitle di Android, diantaranya yakni MX Player dan Easy Subtitles. Dengan 2 aplikasi tersebut, kamu dapat mengedit sekaligus memutar video movie kesukaan anda.

    Cara Mengedit Subtitle Video di HP Android

    Easy Subtitles adalah aplikasi Android gratis yang dapat kamu manfaatkan untuk mengedit subtitle Video ataupun Film. Ukuran dari aplikasi ini sangat kecil, dan ketika di gunakan serasa sangat ringan. Aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap, kamu dapat mengedit subtitle video dengan format .SRT mulai dari Text, waktu (Detik), coding, dan lain – lainnya. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat simak teladan sederhananya dibawah ini.
    1. Pertama, unduh dan pasang aplikasi Easy Subtitles melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh: 5 Cara Download Video Youtube Tanpa Software
    2. 3 Cara Download Subtitle Video/ Film Dari Youtube

    3. Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengedit Subtitle Video Di Android, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin menanyakan sesuatu atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!!


      Demikianlah Artikel Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android

      Sekianlah artikel Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/cara-menampilkan-dan-mengedit-subtitle.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menampilkan Dan Mengedit Subtitle Film Di Hp Android"

    Posting Komentar