IKLAN

Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008

Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel VISUAL BASIC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008
link : Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008

Baca juga


Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008

Tutorial kali ini akan melanjutkan Step by Step menciptakan Aplikasi dengan Visual Basic 2008. Tutorial sebelumnya kami telah sukses menciptakan Form Menu Utama dengan Visual Basic 2008. Jika anda belum mengikuti Tutorial kami sebelumnya anda dapat KLIK LINK INI, alasannya ialah tutorial kali ini ialah lanjutannya.

Setelah anda sukses menciptakan Form Menu Utama, seharusnya kita akan menciptakan Form Login. namun alasannya ialah Data User yang Login akan mengambil dari database, maka kita harus menciptakan database dan tabel terlebih dahulu. Pada Tutorial Visual Basic 2008 ini, kita akan memakai database dengan Access 2010. Pastikan anda sudah Install Microsoft Office 2010 yaaa :)

Untuk step-step dari awal menciptakan database dan tabel kami sudah menciptakan Tutorialnya, anda dapat Klik Link Ini. namunsecara garis besar berikut ialah datanya :

Nama Database : DBPintarvb.accdb
Tabel Master :
- Tabel Admin (Untuk User Login)
- Tabel Supplier
- Tabel Pelanggan
- Tabel Barang

Berikut Design Tabelnya :

Setelah anda sukses menciptakan Database diatas, Pastikan anda simpan di Latihan Visual Basic 2008 anda.
di Folder Bin/Debug

Ikuti Terus Tutorial Visual Basic 2008 dari kami, sehabis ini kami akan menciptakan Tutorial Koneksi Database 2008, lalu dilanjutkan dengan menciptakan Form Login yang data Login diambil dari database yang telah Kita buat diatas :)


Demikianlah Artikel Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008

Sekianlah artikel Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/membuat-database-dan-tabel-master.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Database Dan Tabel Master - Visual Basic 2008"

Posting Komentar