IKLAN

11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis

11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis
link : 11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis

Baca juga


11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis

14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, dan Ringan
  • 8 Aplikasi Download Lagu MP3 Android Terbaik dan Terlengkap

  • Setiap kali teman kita meminta foto, lagu, ataupun Aplikasi tentunya kita harus memberi. Tapi Jika ukurannya sangat besar mungkin serasa malas ketika ingin mengirim alasannya harus menunggu terlalu lama. Bayangkan kalau satu File Foto Berukuran 2 MB, sedangkan mintanya ada puluhan sampai ratusan tentunya hal ini akan memakan waktu berjam – jam kalau hanya memakai aplikasi transfer file (Bluetooth) biasa.

    Sebenarnya ada banyak aplikasi transfer file canggih dan berfitur lengkap yang bisa mengirim file lebih cepat dibanding Bluetooth. Tapi biasanya aplikasi tersebut memakai koneksi Wifi sebagai media Transfering. Lebih jelasnya, kamu simak ulasan aplikasinya dibawah ini.

    11 Aplikasi Pengirim File Android Terbaik, Cepat, dan Berfitur Lengkap

    Pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan mengenai aplikasi pengirim file android terbaik dan tercepat yang bisa mengirim file dengan hitungan detik. Aplikasi – aplikasi dibawah ini aku rangkum secara singkat dari sumber Google Play Store. Jika tertarik, kamu bisa membaca ulasan aplikasi dan mengunduhnya eksklusif dari Google Play Store.

    1. SHARE it - File Transfer


    Itulah beberapa daftar aplikasi transfer file android terbaik yang bisa mengirim file dengan gampang dan cepat, biar bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih  :)


    Demikianlah Artikel 11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis

    Sekianlah artikel 11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/11-aplikasi-transfer-file-android.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "11 Aplikasi Transfer File Android Terbaik, Cepat, Dan Gratis"

    Posting Komentar