IKLAN

2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android

2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android
link : 2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android

Baca juga


2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android

Cara Membuka File Microsoft Word, Excel, Power Point, dan PDF di Android
  • 9 Aplikasi Office Android Terbaik Untuk Membuka dan Mengedit Dokumen

  • Selain ringan dan gampang di atur, file PDF juga sanggup dikunci atau di password. Artinya file yang di simpan dalam format PDF akan lebih kondusif dibanding jenis file lainnya. Untuk persoalan gambar, kualitasnya nggak akan berkurang, dan jikapun di cetak hasilkan tetap sama dan nggak ada perbedaan. Tapi di lain waktu tentunya kamu juga ingin Mengubah Atau Convert File PDF Ke Doc agar sanggup kamu edit kembali.

    Ada 2 cara yang akan aku tunjukkan kali ini, cara pertama memakai komputer desktop dan cara kedua memakai Smartphone Android. Untuk lebih jelasnya, kamu sanggup simak satu persatu langkah – langkahnya dibawah ini.


    Cara Mengubah File PDF ke DOC Dengan Adobe Reader

    Adobe Reader adalah aplikasi komputer besutan dari perusahaan Adobe yang difungsikan untuk membuat, mengedit, ataupun mengubah file PDF. Aplikasi ini sangat powefull dalam mengolah file PDF. Selain convert PDF ke Doc dan Docx, sanggup juga Convert ke file lain menyerupai .RTF dan .XLSX. Kamu sanggup gunakan aplikasi ini secara gratis (Tanpa Biaya). Tapi sebelumnya, jikalau kamu belum mempunyai aplikasi Adobe Reader kamu harus unduh terlebih dahulu.
    1. Langkah pertama buka software Adobe Reader di Komputer anda. Kemudian klik “Convert PDF to Word or Excel” untuk mengubah format file. 

    2. Cara Menghilangkan Jerawat atau Bintik Hitam di Android

    3. Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengubah dan Mengedit File PDF Ke File DOC Di Komputer Dan Android, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin menambahkan sesuatu atau ingin bertanya mengenai artikel diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!


      Demikianlah Artikel 2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android

      Sekianlah artikel 2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/2-cara-convert-pdf-ke-word-di-komputer.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Convert Pdf Ke Word Di Komputer Dan Android"

    Posting Komentar