IKLAN

Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat

Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat
link : Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat

Baca juga


Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat

2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) di BBM Android
  • Cara Kirim Pesan Rahasia di Aplikasi BBM Android

  • Selain dipakai untuk chatting, PM, dan membuatkan foto (DP). BBM juga dapat kamu gunakan sebagai media membuatkan lainnya ibarat musik, foto, video, aplikasi Apk, dokumen, dan lain – lainnya. Mengirim file via BBM mungkin dapat menjadi alternatif bagi kamu yang jaraknya jauh dengan teman yang tentunya nggak dapat menggunakan Bluetooth ataupun Share It. 

    Tapi sebelum kamu mengirim file yang berukuran kecil ataupun besar, Pastikan koneksi internet kamu dalam keadaan stabil dan nggak naik turun. Di takutkan kalau kamu mengirim file ukuran besar namun koneksi internet putus – putus maka dapat berhenti di tengah jalan dan hasilnya gagal mengirim. (Baca : 4 Tips Cara Meningkatkan Sinyal Wifi di Android).


    Cara Mengirim File Ukuran Besar di BBM Android

    Sebagai misalnya kali ini saya akan mengirim file berupa aplikasi Apk dengan ukuran yang cukup besar. Tapi sebelumnya, pastikan kamu sudah mengupgrade BBM Android kamu ke versi terbaru supaya kamu lebih gampang dalam mengikuti tutorial yang saya berikan. Lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

    Cara Mengirim Aplikasi Android Yang Sudah Terinstall Lewat Bluetooth
  • 5 Cara Mengatasi Bluetooth Android Tidak Bisa Mengirim File (Error)

  • Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengirim File Ukuran Besar Di BBM Android, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!


    Demikianlah Artikel Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat

    Sekianlah artikel Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/cara-transfer-kirim-file-di-bbm-android.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Transfer/ Kirim File Di Bbm Android Gampang Dan Cepat"

    Posting Komentar