IKLAN

2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android

2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android
link : 2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android

Baca juga


2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android

Menggunakan BBM, dan yang paling banyak anak Negara Indonesia dengan penggunanya mencapai 80%.

2 Cara Backup Obrolan (Chat) BBM Android
  • 2 Cara Memindahkan Kontak BBM Android Tanpa Harus Invite Ulang

  • Semakin banyaknya pengguna tentunya pihak BBM akan memasang Iklan atau Sponsor sebagai cara supaya BBM sanggup menghasilkan pundi – pundi rupiah. Hal ini berlaku nggak hanya pada BBM, namun berlaku pula pada sosial media lain ibarat LINE, WeChat, Facebook, Instagram, dan Twitter, Kecuali Whatsapp.

    Namun sayangnya pengguna BBM banyak yang nggak suka mengenai iklan yang tampil. Mengapa? Karena terlalu sering tampil dan pastinya menggangu kesenangan pengguna Android ketika memakai BBM. Lalu, bagaimana solusinya? Solusinya sederhana, kamu harus menghilangkan iklan yang tampil di Android. Kamu sanggup mengikuti langkah – langkah menghilangkan iklan BBM Android dibawah ini.


    Cara Menghilangkan Adsense di BBM Dengan Root Explorer

    Root Explorer adalah aplikasi Android yang sanggup kamu gunakan untuk menghilangkan iklan di BBM Android. Aplikasi ini sangat simple, ringan, dan gampang digunakan. Tapi saya harap kamu jangan main – main dengan aplikasi Root Explorer bila kamu nggak paham betul mengenai jadwal Android, ditakutkan nantinya data android kamu ada yang rusak atau hilang. Cara setting aplikasi Root Explorer supaya BBM nggak sanggup menampilkan iklan, kamu sanggup ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.
    1. Pertama, masuk pada Pengaturan » Aplikasi » Pilih BBM » Force Close. Tujuan dari Force Stop supaya BBM nggak bekerja di belakang Layar.
    2. Selanjutnya, unduh dan pasang aplikasi Root Explorer melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Root Explorer Via Google Play Store.
    3. Buka aplikasi tersebut, kemudian cari Folder data/data/com.bbm/files/bbmcore.
    4. Dari Folder tersebut nantinya kamu akan menemukan file dan folder dengan nama “ads…”. 
    5. Ubah permission dari file “ads…” tersebut. INGAT! Hanya file yang mengandung kata “ads…”, bukan file lainnya.
    6. Unchecklist semua permisson file-file tersebut.
    7. Dan bila sudah, kamu sanggup keluar dari aplikasi Root Explorer dan buka aplikasi BBM Android anda.
    8. Semoga dengan cara ini, Iklan BBM di Android kamu nggak tampil kembali, dan yang paling penting kamu sanggup memakai BBM dengan gampang dan nyaman tanpa gangguan iklan (Sponsor).
    9. Selesai.

    CATATAN : Root Explorer hanya sanggup bekerja pada smartphone Android yang sudah dalam keadaan Rooted. Selain Root Explorer, kamu sanggup memakai aplikasi lain dengan fitur dan fungsi yang sama ibarat ES Explorer.

    Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root

    Cara kedua, kamu nantinya akan memakai BBM MOD Official buatan dari developers erwintomy. BBM MOD yang satu ini sangat menarik, sebab tersedia fitur Hide Iklan yang tentunya sanggup menyembunyikan Iklan yang tampil di BBM. Lebih jelasnya, silahkan kamu ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.
    1. Pertama, unduh aplikasi BBM MOD Official.
    2. Kemudian install atau pasang aplikasi tersebut pada Android anda.
    3. Buka dan Sign In kembali denga BlackBerry ID yang kamu miliki ketika ini.
    4. Setelah berhasil Login, masuk pada hidangan menu “Extended Setting” kemudian aktifkan hidangan “Hide Sponsor”.
    5. Dan secara otomatis semua iklan yang ada di BBM MOD tersebut akan hilang.
    6. Selesai.

    Baca Juga :

    Itulah 2 tips cara menghilangkan Iklan/ sponsor di BBM Android, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada hal lain yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


    Demikianlah Artikel 2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android

    Sekianlah artikel 2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/2-cara-menghilangkan-iklan-adsense-di.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Menghilangkan Iklan (Adsense) Di Bbm Android"

    Posting Komentar