IKLAN

14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan

14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan
link : 14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan

Baca juga


14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan

5 Jenis Aplikasi Android Yang Boros Kuota Data Internet
  • 9 Aplikasi Pendingin Android Terbaik, Powerfull dan Berfitur Lengkap

  • Selama baterai android habis dan belum di charger maka selama itu pula pengguna nggak sanggup berkomunikasi, nggak sanggup mengabari orang rumah, nggak sanggup memesan transportasi umum, dan nggak sanggup pula Bermain Game dan internet. Solusi jitu mengenai permasalahan tersebut memang kitanya harus menghemat baterai android kita dengan cara mengurangi penggunaan smartphone pada waktu – waktu tertentu. (Baca : 9 Cara Menghemat Baterai Android Supaya Tetap Awet Dan Tahan Lama).

    Selain menghemat pemakaian baterai, alangkah lebih baiknya juga membawa Power Bank dan Charger semoga sanggup berjaga – jaga untuk mengiri baterai android dimanapun dan kapanpun. Selain itu, Install pula dengan Aplikasi Penghemat Baterai Android semoga kamu sanggup mengontrol baterai android supaya lebih awet.

    14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Tanpa Root

    Pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan mengenai Aplikasi Android Untuk Menghemat Baterai yang tentunya sanggup kamu gunakan secara gratis dan sanggup kamu unduh pribadi melalui Google Play Store. Seperti apa aplikasi penghemat baterai Android, simak ulasan singkatny dibawah ini.

    1. DU Battery Saver & Baterai

    DU Battery Saver yakni aplikasi penghemat daya baterai GRATIS yang menciptakan baterai kamu bertahan lebih lama. Aplikasi besutan dari DU APPS STUDIO ini telah di unduh dan dipakai oleh pengguna Android lebih dari 400 Juta Users. Yang menarik dari aplikasi ini yakni sanggup menghemat baterai Android sampai 50% lebih Awet dari sebelumnya. Dengan kontrol penggunaan yang baik dan sehat hanya dengan sekali sentuh, kamu sanggup menghemat baterai dan memperpanjang umur Baterai. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

    Fitur Utama :

    • Terdapat fitur Cool Down yang bekerja dengan sistematis memantau, mengelola, dan menonaktifkan aplikasi yang CPU-intensif untuk mengurangi suhu telepon ke tingkat yang kondusif dan melindungi hardware Kamu.
    • Tersedia fitur Mode Pre-set Cerdas yang sanggup kamu pilih sesuai kebutuhan anda.
    • Kamu sanggup menghemat energi hanya dengan satu kali klik dengan fitur Optimation One Click.
    • Tersedia status mengenai penggunaan daya dengan persentasi lengkap dengan  waktu yang tersisa.
    • Dll.

    10 Aplikasi Streaming Bola Online Android Terbaik dan Gratis (Bebas Biaya)
  • 10 Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Android Lengkap Dengan Jam & Widget

  • Itulah ulasan singkat mengenai Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik Yang Mampu Menghemat Baterai Hingga 2 Hari, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, atau ingin menambahkan sesuatu tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


    Demikianlah Artikel 14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan

    Sekianlah artikel 14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/02/14-aplikasi-penghemat-baterai-android.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "14 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, Gratis, Dan Ringan"

    Posting Komentar