IKLAN

Tutorial Mengunci Folder File Komputer

Tutorial Mengunci Folder File Komputer - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Mengunci Folder File Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Mengunci Folder File Komputer
link : Tutorial Mengunci Folder File Komputer

Baca juga


Tutorial Mengunci Folder File Komputer

Punya file yang sangat pribadi? Tentu sangat riskan kalau computer kita sering dipakai orang lain. Meskipun dapat disembunyikan (hidden), tetap saja masih dapat dibuka. Sebenarnya banyak aplikasi untuk mengunci file/folder, walaupun kebanyakan berbayar. Kali ini saya akan mencoba salah satu software pengunci file/folder dengan nama Instan Lock. 

Jika Kamu ingin mencoba, silakan download dulu dengan cara search " Instan Lock " di google.

Tutorial menggunakannya:
  • Buka aplikasi Instan Lock.
  • Masukkan password yang Kamu masukkan ketika pertama kali dijalankan.
 
         Klik OK.
  • Klik Add untuk memasukkan folder.
 

       
       Klik folder yang akan dikunci, kemudian klik OK.

       Akan keluar obrolan peringatan, klik Yes.
  • Sekarang, folder yang dikunci hilang. Folder ini tidak akan kelihatan walaupun kita mengaktifkan show hidden file. Bahkan, kalau kita menentukan menampilkan file system yang dihidden pun, tetap tidak akan kelihatan.
  • Jika ingin menampilkannya kembali, klik folder yang akan ditampilkan, kemudian klik Open.

  • Dengan demikian, folder yang tadi dikunci, dapat dibuka kembali. Jika ingin membuka secara permanen, klik Remove.
Kita tidak akan menyangka akan ada orang lain yang membuka file/folder langsung kita. Jadi, sebaiknya gunakan software pengunci file/folder untuk mengamankannya. Ingat! Kejahatan terjadi bukan hanya alasannya niat pelakunya, tetapi juga alasannya ada kesempatan.


Demikianlah Artikel Tutorial Mengunci Folder File Komputer

Sekianlah artikel Tutorial Mengunci Folder File Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Mengunci Folder File Komputer dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/tutorial-mengunci-folder-file-komputer.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Mengunci Folder File Komputer"

Posting Komentar