IKLAN

2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android

2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android
link : 2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android

Baca juga


2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android

Cara Video Call Di Android Dengan Kamera Belakang
  • 2 Cara Backup Obrolan (Chat) BBM Android

  • Dengan Line, seseorang bisa berkirim pesan (Chat) lengkap dengan Sticker dan lain sebagainya. Kemudian bisa juga untuk Video call ataupun Voice Call gratis dan tanpa biaya sepeserpun. Tapi sayangnya aplikasi ini serasa sangat berat dan boros Ram dan Boros kuota. Kamu bisa memaklumi alasannya yaitu aplikasi ini memang sangat anggun untuk Chatting dan Video call. Selain itu, aplikasi ini juga terus berjalan di belakang background yang artinya akan menguras RAM dan Kuota Internet anda. Aplikasi ini sama dengan aplikasi messenger lain menyerupai BBM, WhatsApp, Facebook Messenger, dan Instagram.

    Bagaimana Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Agar Tidak Terus Berjalan?
    Ada 2 cara yang akan aku tunjukkan nantinya. Cara pertama yakni dengan memakai aplikasi Mobiwol, tanpa Root. Untuk cara kedua, kamu bisa memakai aplikasi DisableService, Harus Root. Kamu bisa pilih sesuai impian anda. Berikut reviews dan tutorial mengenai Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Di Smartphone Android.


    Menonaktifkan Line Android Dengan Aplikasi Mobiwol - NoRoot

    Mobiwol - NoRoot yaitu aplikasi Firewall untuk mengamankan saluran internet melalui Data/ Kuota ataupun Wifi. Aplikasi ini sangat powerfull dalam menjaga Smartphone kamu supaya tetap kondusif tanpa ada ganguan. Selain sebagai dinding, aplikasi ini juga bisa menonaktifkan aplikasi Messenger yang sedang berjalan dibelakang background. Line, BBM, facebook Messenger, WhatsApp, dan Instagram sanggup kamu nonaktifkan supaya nggak terkoneksi dengan internet. Mau tau caranya menyerupai apa? Berikut langkah – langkah yang sanggup kamu ikuti.

    7 Aplikasi Video Call Android Terbaik Dan Terpopuler
  • Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Android Sementara

  • Itulah ulasan singkat mengenai Cara Menonaktifkan Line Android Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar. Terima kasih dan selamat mencoba!!!!


    Demikianlah Artikel 2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android

    Sekianlah artikel 2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/2-cara-menonaktifkan-aplikasi-line.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Menonaktifkan Aplikasi Line Sementara Di Android"

    Posting Komentar