IKLAN

Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word

Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word
link : Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word

Baca juga


Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word

Huruf awal suatu paragraph yang diperbesar, Untuk memperindah naskah yang anda buat menyerupai di media masa, sanggup menggunakan format Drop Cap. Adapun caranya sangatlah gampang Caranya :

  Huruf awal suatu paragraph yang diperbesar Tutorial Drop Cap di Microsoft Word

• Ketik naskah terlebih dahulu
• Letakkan kursor pada bab paragraph yang akan di beri Drop Cap
• Buka sajian [Insert], pada group sajian text, klik [Drop Cap]

 Huruf awal suatu paragraph yang diperbesar Tutorial Drop Cap di Microsoft Word

Untuk melaksanakan pengaturan lebih lanjut sanggup dipilih Drop Cap Options Setelah menentukan dropped dan in margin, pilih jenis font yang akan anda pakai lalu tentukan juga berapa besar abjad drop cap dengan mengisi lines to drop, semakin besar angka yang dimasukkan maka semakin besar pula abjad drop capnya. Atur pula jaraknya dengan text dengan mengisi angka pada distance from text lalu klik OK.

 Huruf awal suatu paragraph yang diperbesar Tutorial Drop Cap di Microsoft Word


Demikianlah Artikel Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word

Sekianlah artikel Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/tutorial-drop-cap-di-microsoft-word.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Drop Cap Di Microsoft Word"

Posting Komentar