IKLAN

2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android

2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android
link : 2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android

Baca juga


2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android

Cara Merubah Format Video Pada Ponsel Android
  • 4 Tips Mengatasi Foto Dan Video Tidak Muncul Di Galeri

  • Foto dengan resolusi yang tinggi dengan ketajaman yang sangat baik tentunya mempunyai ukuran yang relatif besar dan hal tersebut niscaya menciptakan memori cepat habis. Apalagi jikalau foto tersebut jumlahnya sangat banyak, tentu usang kelamaan memori akan penuh sebab ukuran foto yang terlalu besar. Kita nggak mungkin menghapus koleksi foto – foto tersebut, sebab yang namanya koleksi tetap saja koleksi. Apalagi foto tersebut bekerjasama dengan sejarah masa kemudian bersama sahabat – teman, saudara, atau keluarga tentunya kita nggak ingin menghapusnya.

    Solusi dari permasalah tersebut yakni dengan memperkecil ukuran foto atau mengkompres foto supaya Ukuran MB atau KB foto lebih kecil dari sebelumnya. Ada 2 cara yang dapat kamu lakukan, cara pertama memakai aplikasi ResizeMyPix dan cara kedua memakai aplikasi Photo Compress. Untuk lebih jalasnya, silahkan ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

    Mengecilkan Ukuran Foto di Android Dengan ResizeMyPix

    ResizeMyPix yaitu aplikasi yang di khusukan untuk memperkecil ukuran foto dan gambar di smartphone android. Cara kerja aplikasi ini sangat simple, hanya dengan menentukan ukuran pixel di bawah ukuran foto kita maka ukuran MB atau KB akan berubah. Dengan memakai aplikasi ini maka Foto yang kamu akan terlihat sedikit lebih kecil namun kualitas gambar tetap sama.
    1. Pertama, unduh dan pasang aplikasi ResizeMyPix melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Cara  Menjadikan Video Sebagai Wallpaper Live Di Android 
    2. 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android

    3. Demikian ulasan singkat mengenai cara memperkecil ukuran foto di android, supaya dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba!!!


      Demikianlah Artikel 2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android

      Sekianlah artikel 2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/2-cara-kompres-mengecilkan-ukuran-foto.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Kompres/ Mengecilkan Ukuran Foto Di Android"

    Posting Komentar