IKLAN

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007?

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007?
link : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007?

Baca juga


Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007?

Pada ulasan yang beberapa hari kemudian yang berbicara mengenai cara Membuat rumus, cara Membuat alinea, cara Membuat bagan, cara Membuat amplop dan beberapa tutorial Microsoft word lainnya. Sekarang saya akan mengulas wacana  cara Membuat catatan kaki di Microsoft word 2007.

Karena catatan kaki merupakan bab penting pada teks atau naskah, maka ada baiknya kalau seorang penulis mengetahui bagaimana cara membuatnya atau menyisipkan catatakan pada naskah.

Apa itu catatan kaki?

Catatan kaki merupakan keterangan yang terletak pada bab halaman suatu teks atu dokumen. Biasanya ukuran karakter yang dipakai pada catatan kaki lebih kecil dibandingkan ukuran karakter pada teks normal. Catatan kaki gunakan untuk memperlihatkan keterangan wacana kalimat atau paragraph yang tertera pada teks.  Misalnya kalau kalalimat atau paragraph pada teks tersebut merupakan sebuah kutipan, maka footnote biasanya memperlihatkan keterangan wacana asal acuan atau komentar yang dijadikan dasar mengutip.

Kenapa perlu menambahkan catatan kaki pada naskah atau teks?

Menambahkan catatan kaki pada sebuah dokumen atau karya tulis merupakan hal yang memperlihatkan nilai tambah pada dokumen tersebut. Pembaca sanggup membedakan asal seruan ungkapan atau pendapat pada teks, manakah teks yang merupakan pendapat atau pernyataan si penulis,  teks yang mana yang merupakan hasil kutipan, dan sebagainya. Catatan kaki juga memperlihatkan kejujurannya dan penghargaannya terhadap karya orang lain. Dia memperlihatkan bahwa apa yang dituliskan merupakan hasil kutipan atau hasil karya orang lain.

Bagaimana cara Membuat catatan kaki di Microsoft word 2007?

Menyisipkan catatan kaki pada naskah bukanlah hal yang susah. Setiap orang sanggup melakukannya, asalkan mereka  mengetahui cara atau langkah-langkahnya. Kebanyakan orang menyampaikan “saya tidak sanggup Membuat catatan kaki di ms word”, padahal bekerjsama mereka sanggup melakukannya kalau mereka mengetahui caranya. Untuk anda yang juga mempunyai pengalaman menyerupai ini, maka anda sanggup memperhatikan langkah-langkah Membuat catatan kaki di bawah.
  1. Buka dokumen anda di Microsoft word.

  2. Posisikan kursor anda pada pada simpulan teks atau paragraph yang akan di beri footnote.

  3. Selanjutnya klik tombol “references”



  4. Kemudian klik tombol “insert footnote”

  5. Setelah catatan kaki muncul di bab bawah halaman, maka anda sanggup menambahkan keterangan pada catatan kaki secara manual.

  6. Pada ulasan yang beberapa hari kemudian yang berbicara mengenai cara Membuat rumus Tutorial Bagaimana cara Membuat catatan kaki di Microsoft word 2007?


Demikianlah Artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007?

Sekianlah artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/tutorial-bagaimana-cara-membuat-catatan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Bagaimana Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word 2007?"

Posting Komentar