IKLAN

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android
link : Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android

Baca juga


Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android

5 Cara Download Video Youtube Tanpa Software
  • 3 Cara Download Subtitle Video Film Dari Youtube

  • Seseorang yang sudah fasih dan paham dengan kosa kata bahasa inggris mungkin nggak perlu menambahkan atau memasang subtitle, alasannya yaitu sudah paham dengan kata – kata yang diucapkan pada film tersebut. Tapi bagi orang yang nggak mengerti bahasa inggris mungkin sedikit kebingungan, termasuk saya. 

    Jika kamu ingin memasukkan subtitle secara pribadi kebanyakan mungkin nggak bisa, alasannya yaitu aplikasi video player android kurang canggih. Berbeda dengan komputer, subtitle apapun yang kamu masukkan tentu akan terlihat. Nah, untuk kali ini aku akan memperlihatkan tips mengenai cara memasukkan subtitle film di Android dengan aplikasi MX Player. MX Player yaitu aplikasi pemutar video yang canggih dan sangat baik dalam memutar musik, terutama yang tersedia subtitle-nya. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak reviews dan langkah – langkahnya berikut ini.

    Memasang Subtitle Film Dengan Aplikasi MX Player

    MX Video Player adalah aplikasi pemutar video android gratis dan terbaik. Aplikasi ini bisa memutar video dengan resolusi tinggi, Lebihnya lagi gambar dan bunyi sangat jelas. Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana, namun keren. Aplikasi ini sanggup mendukung aneka macam format subtitle mulai dari DVD, DVB, Subtitle tracks, .smi, .srt, .sub, .idx, .psb, .mpl, dan .vtt.
    1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi MX Video Player melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Cara Convert Video MP4 ke MP3 di HP Android
    2. Cara Merubah Format Video Pada Ponsel Android

    3. Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menampilkan Subtitle Film di Android, agar bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin tanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan agar berhasil!!!


      Demikianlah Artikel Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android

      Sekianlah artikel Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/cara-menampilkan-subtitle-film-di.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone Android"

    Posting Komentar