IKLAN

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007?

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007?
link : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007?

Baca juga


Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007?

Assalamu’alaikum, sobat. Pada postingan sebelumnya saya sudah berbicara mengenai cara Membuat sketsa di microsoft word, cara Membuat watermark di microsoft word dan juga cara Membuat amplop di microsoft word. Sekarang, saya akan berbicara mengenai cara Membuat aline di microsoft word.

Apa itu alinea?

Tentunya anda sudah sering dan megetahui apa itu alinea. Alinea merupakan bab dari sebuah wacana. Alinea menandai bahwa suatu teks tersebut merupakan sebuah paragraf baru. Biasanya sebuah alinea ditandai dengan penulisan teks yang sedikit menjorok ke dalam di banding teks lainnya. Alinea mengungkap suatu tema atau pikiran secara lengkap.

Bagaimana cara Membuat alinea di Microsoft word?

Sebuah paragraf gres ditandai dengan adanya alinea, yaitu teks pada pada paragraf pertama menjorok lebih dalam. Jika biasanya anda anda memakai tombol tab di keyboard anda untuk Membuat alinea secara manual, perlu anda ketahui anda sanggup melakukannya dengan lebih gampang dan cepat.
Di Microsoft word, untuk mengatur setiap baris pertama menjadi lebih menjorok ke dalam sanggup dilakukan secara otomatis. Kamu sanggup mengaturnya secara otomatis secara pribadi pada seluruh paragraf secara bersamaan.

Untuk anda yang belum pernah mencobanya, sekarang saatnya anda mencobanya. Bila anda belum mengetahui langkah-langkah, maka anda tidak perlu kuatir. Cara Membuat alinea di Microsoft word secara otomatis sangatlah mudah. Kamu sanggup mengikuti setiap kode di bawah.

  1. Buka dokumen Microsoft word anda.

  2. Blok paragraf yang ingin atur alineanya.

  3. Selanjutnya klik “Page Layout”

  4.  Pada postingan sebelumnya saya sudah berbicara mengenai cara Membuat sketsa di microsoft w Tutorial Bagaimana cara Membuat alinea di Microsoft word 2007?

  5. Lihat kolom paragraph, lalu klik icon mata panah di ujung bawahnya.

  6. Pada kolom “Special” biasanya yang terpilih ialah “Hanging”. Selanjutnya silahkan anda ganti “Hanging” menjadi “First Line”.


  7.  Pada postingan sebelumnya saya sudah berbicara mengenai cara Membuat sketsa di microsoft w Tutorial Bagaimana cara Membuat alinea di Microsoft word 2007?

  8. Terakhir klik “Ok” dan selesai.


Demikianlah Artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007?

Sekianlah artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/tutorial-bagaimana-cara-membuat-alinea.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Bagaimana Cara Membuat Alinea Di Microsoft Word 2007?"

Posting Komentar