IKLAN

Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube

Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube
link : Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube

Baca juga


Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube

Cara Menghapus History Pencarian Youtube di Ponsel Android
  • Cara Menghemat Kuota Internet Saat Nonton Video Youtube

  • Berbagai fitur selalu dihadirkan oleh Youtube, dapat setiap ketika dan setiap waktu. Tahukah kamu bahwa kini youtube dilengkapi dengan fitur Subtitle. Nah, fitur ini mempermudah para pengguna ketika ingin menonton video dengan bahasa yang berbeda. Seperti halnya bahasa inggris, mungkin nggak banyak orang Indonesia paham mengenai bahasa inggris. Dengan adanya fitur subtitile tentunya streaming lebih mudah, apalagi jikalau treaming ihwal film movie tentunya kita butuh sekali yang namanya subtitle biar tahu alur dongeng dari film itu sendiri.

    Tapi nggak semua video dilengkapi dengan fitur subtitle, sebab fitur subtitle sendiri membutuhkan kejelasan dari bunyi manusia. Jika bunyi kurang terperinci atau rame mungkin subtitle juga akan berbeda dan bahkan mungkin nggak tersedia. Video musik, film, movie, tutorial, niscaya dilengkapi dengan subtitle.

    Lalu, Bagaimana Cara Menampilkan Subtitle Youtube?
    Untuk menampilkan subtitle youtube sangat gampang dan cepat, ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

    Cara Menampilkan Subtitle Video di Youtube

    1. Pertama, buka video/film yang ingin kamu tonton, kemudian klik icon subtitle berbentuk kotak yang terlihat pada kepingan bawah dari video yang kamu tonton. Lebih jelasnya, silahkan kamu lihat misalnya dibawah ini.

    2. Cara Menghemat Kuota Internet Saat Browsing di Google Chrome Android

    3. Demikian ulasan singkat mengenai cara menampilakan subtitle youtube android, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


      Demikianlah Artikel Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube

      Sekianlah artikel Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/cara-menampilkan-subtitle-video-di.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menampilkan Subtitle Video Di Youtube"

    Posting Komentar