IKLAN

4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online

4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online
link : 4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online

Baca juga


4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online

10 Tips Menjual HP Bekas Dengan Harga Tinggi dan Cepat Laku
  • 7 Tips Memilih Smartphone Android Yang Bagus dan Berkualitas


  • Salah satu bisnis online yang gampang dijalankan dengan biaya yang nggak banyak yakni Fashion. Di instagram saja, aneka macam online shop banyak yang menjual produk fashion mulai dari pakaian anak – anak, remaja, dewasa, baik laki – laki ataupun wanita semuanya tersedia lengkap.

    Mengapa Banyak Orang Suka Jualan Online?
    Jualan online gampang dikelola dan nggak membutuhkan banyak biasa. Hanya dengan trik – trik sedikit saja, orang tertarik dengan produk yang kita jual. Selain itu, kebanyakan pengguna sosial media yaitu orang kaya atau orang bisa dalam hal rumah tangga. Kaprikornus secara otomatis mereka bisa membeli produk sesuai dengan apa yang inginkan. Dan jualan online sendiri lebih luas cangkupannya mulai dari sabang hingga merauke.

    Nah, bagi kamu yang ingin berjualan online tentunya kamu membutuhkan smartphone sebagai alat untuk promosi produk dan melayani pembeli yang tertarik dengan produk anda. Tidak semua smartphone cocok untuk bisnis online, kemudian  smartphone menyerupai apa yang cocok untuk bisnis online, baik dalam mengelola keungan ataupun promosi produk? Berikut ulasannya untuk anda.

    4 Tips Memilih Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online

    Smartphone untuk keperluan bisnis online tentunya akan sedikit lebih mahal dibanding smartphone lainnya. Mengapa demikian? Karena bisnis online itu membutuhkan kecepatan dalam melayani pembeli. Pembeli kabanyakan nggak mau menunggu terlalu lama. Untuk itulah kamu harus bisa menentukan smartphone dengan performa yang baik dan cepat. 


    1. Sistem Operasi Apa Yang Cocok Untuk Bisnis Online?

    Sampai kini sistem operasi yang paling terkenal yaitu Android, IOS, Blackberry, dan Windows Phone. Keempat sistem operasi tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda – beda. Nah, untuk problem bisnis online, keempat sistem oprasi tersebut sangatlah cocok. Namun yang paling cocok yaitu Android.

    Mengapa Android?
    Sederhana, sebab Google Android mempunyai aplikasi yang sangat beragaram dan banyak sekali. Hampir semua sosial media sanggup diinstall di OS Android. Aplikasi Instagram, Facebook, Twitter, Blackberry, Line, Whatsapp, Path, dan sosial media lainnya bisa di install di Android. Menariknya lagi, aplikasi untuk pengatur keuangan juga tersedia untuk android. 

    2. Kapasitas Penyimpanan Harus Besar

    Untuk kapasitas penyimpanan haruslah besar. Tujuannya untuk menyimpan semua foto produk, data transaksi, dan data – data penting lainnya. Semakin banyak barang yang kamu jual maka semakin banyak pula foto yang kamu simpan. Jangan hingga kamu memori kamu penuh sebab kebanyakan foto dan data transaksi. 

    Minimal siapkan memori internal sebesar 4GB untuk menginstall aplikasi dan lain – lainnya. Sedangkan memori eksternal minimal 8GB untuk menyimpan foto, video, file, dan lain – lainnya. Oh ya, jangan menyimpan banyak kebutuhan eksklusif kamu menyerupai foto selfie kamu sendiri atau musik favorit. Jangan hingga kamu menyimpan pada smartphone khusus untuk bisnis online. Karena takutnya memori penuh bukan sebab foto produk melainkan kebutuhan eksklusif kamu sendiri.

    Sebaiknya, kamu harus mempunyai 2 smartphone. Satu untuk bisnis online dan satu untuk komunikasi menyerupai biasanya. 

    3. Kapasitas RAM Cukup Besar

    RAM smartphone minimal harus 1GB atau 2GB. Bisnis online akan membutuhkan banyak akun dalam mempromosikan produk, nggak hanya instagram saja, Twitter, Facebook, BBM, dan Path juga mempunyai kegunaan dalam promosi produk. Nah, dari semua sosial media tersebut tentunya kamu membutuhkan kapasitas RAM yang cukup besar semoga nantinya nggak lemot ketika membuka semua aplikasi.

    Jangan lupa, setiap 3 hari sekali atau semingu sekali, kamu juga harus membersihkan cache dan history yang menempel supaya nggak lemot dan nggak sering terjadi error.


    4. Fitur Kamera Berkualitas

    Kamera belakang yang berkualitas akan menghasilkan foto produk yang berkualitas pula. Bisnis online mengutamakan foto produk dan diskripsi dari produk itu sendiri. Untuk itulah kamu harus mempunyai smartphone dengan kualitas kamera yang jernis, jelas, dan nggak terdapat banyak semut (Noise). Ciptakan kreatifitas kamu dari hasil jepretan kamera smartphone anda.

    Jangan lupa, setiap foto harus kamu edit semenarik mungkin, semoga orang mau melihat dan serasa nggak boring. Lebih – lebih kamu jago dalam dunia desain grafis, tentu hal tersebut akan sangat menguntungkan bisnis online yang kamu jalankan.

    Dengan menerapkan tips – tips diatas, semoga nantinya bisnis online yang ingin kamu lakukan bisa sukses dan berjalan lancar. Sebagai tambahan, jikalau bisa kamu juga harus mempunyai laptop sebagai sarana semoga sanggup mempercepat penjualan produk.

    Baca Juga :


    Itulah ulasan singkat mengenai Cara Memilih Smartphone Untuk Jualan Online, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)

    Sumber Referensi : MajalahPonsel.com


    Demikianlah Artikel 4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online

    Sekianlah artikel 4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/4-tips-menentukan-smartphone-terbaik.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "4 Tips Menentukan Smartphone Terbaik Untuk Bisnis Online"

    Posting Komentar