IKLAN

10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren

10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren
link : 10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren

Baca juga


10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren

Cara Membuka Whatsapp (WA) Kadaluarsa Tanpa Update
  • 6 Trik Aplikasi BBM Paling Keren Yang Jarang Di Gunakan

  • Semakin lama, WhatsApp menjadi aplikasi paling terkenal di dunia, bahkan hingga kini WhatsApp masih menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi yang paling banyak dipakai oleh para pengguna smartphone, terutama Android. Yang menarik dari WhatsApp adalah, nggak terdapat iklan sama sekali, nggak terdapat notifikasi permainan sama sekali. Artinya WhatsApp bebas iklan.

    Bagaimana WhatsApp sanggup menghasilkan uang? Entahlah aku belum tahu. Intinya WhatsApp nggak menyediakan space iklan sama sekali. Jika dibandingkan dengan BBM (Blackberry Messenger) mungkin berbeda jauh, walaupun BBM menguasai pasar Indonesia, tapi WhatsApp sudah lebih dulu menguasai pasar Amerika, Inggris, dan Negara – Negara eropa lainnya.

    10 Fitur Terbaik Whatsapp Di Smartphone Android

    WhatsApp menyediakan banyak sekali fitur yang sangat menarik. Seperti apa fitur belakang layar yang menarik dari WhatsApp, berikut ulasannya untuk anda.

    1. Fitur Broadcast Seperti BBM

    Fitur Broadcast nggak hanya dimiliki oleh BBM saja, namun WhatsApp juga memilikinya. Broadcast sanggup di artikan sebagai pesan siaran yang difungsikan sebagai cara untuk mengirim pesan yang sama ke kontak teman yang kita inginkan secara bersamaan.

    9 Cara Memperbanyak Followers di Intagram Hingga Jutaan
  • 5 Tips Jitu Dapatkan Banyak Like Di Instagram Android

  • Demikian ulasan singkat mengenai tips dan trik aplikasi WhatsApp Android, biar sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan Selamat mencoba!!!!


    Demikianlah Artikel 10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren

    Sekianlah artikel 10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/05/10-tips-dan-trik-whatsapp-android-yang.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "10 Tips Dan Trik Whatsapp Android Yang Paling Keren"

    Posting Komentar